Lowongan Kerja Giant Sukabumi


Real Madrid, klub asal Spanyol dan Chelsea, Inggris melengkapi tim yang melaju ke babak perempat final Liga Champion. Enam tim lainnya adalah FC Barcelona (Spanyol), Tottenham Hotspur (Inggris), FC Schalke 04 (Jerman), Inter Milan (Italia), Manchester United (Inggris) dan Shakhtar Donetsk (Ukraina).

Tapi siapa yang paling moncer selama pertandingan Liga Champion ini? Sejumlah data statistik mencatat penyerang asal klub Barcelona, Lionel Messi dan Samuel Etoo berpeluang menjadi pencetat gol terbanyak. Keduanya mampu menjebloskan 8 gol. Dan hampir dipastikan sejumlah gol lainnya bakal tercipta dari kaki para pemain tersebut pada pertandingan mendatang.

Selain Messi dan Etoo masih ada pemain bintang dari masing-masing klub lain yang lolos ke babak perempat final. Mereka adalah Nicolas Anelka (Chelsea) 7 gol, Karim Benzema (Real Madrid) 6 gol, Gareth Bale (Spur) 4 gol, Luiz Adriano (Shakhtar) 4 gol dan Javier Hernandez (MU) 3 gol.

Para penyerang handal itu akan menambah pundi-pundi gol dalam pertandingan perempat final yang digelar awal hingga pertengahan April.

  • Inilah Dampak atau Cedera Akibat Berhubungan Seks yang Terlalu Bersemangat !

    Seks seharusnya menjadi hal yang menyenangkan dan juga bermanfaat bagi kesehatan. Tapi ternyata ada banyak kasus cedera yang disebabkan karena hubungan intim yang terlalu bersemangat. Sebuah survei menemukan bahwa sekitar sepertiga dari populasi orang dewasa yang berjumlah 18 juta orang telah mengalami...
  • Enam Tempat Favorit dan Seksi Untuk Bercinta !

    Bercinta identik dengan ekspresi seni. Butuh tempat yang variatif agar dapat mewujudkan seni bercinta. Biasanya kamar tidur menjadi tempat untuk memadu cinta pasangan suami istri. Tapi tak ada salahnya, ekspresi bercinta itu sekali tempo dilakukan di tempat lain untuk mendapatkan sensasi yang lebih menyentuh....