Lowongan Kerja Perawat Di Balikpapan 2014


Hubungan seks monoton? Mungkin itu disebabkan karena gaya ML Anda yang selalu itu-itu saja. Variasi dalam bercinta memang `mutlak` harus ada jika menginginkan kehidupan bercinta Anda lebih bergairah dan penuh keintiman.

Coba 10 gaya baru yang menjanjikan sensasi ini. Anda dan pasangan pasti akan ketagihan, dan terus bercinta. Tapi jangan lupa untuk selalu foreplay agar tetap hot ketika ML!

1. The Two Horizon

Cobalah berbaring telungkup dengan kaki lurus dan dibiarkan sedikit terbuka. Kedua tangan bisa berada di depan atau ditekuk dengan menyanggah wajah Anda.

Minta pasangan berbaring di atas tubuh Anda. Posisi kakinya terbuka lebih lebar dan letakkan di sisi luar kaki Anda. Sementara posisi tangan boleh menopang payudara Anda.

Jika Mr Dick sudah meluncur ke dalam Mrs V, rapatkan kedua kaki Anda segera. Boleh juga Anda silang tumit Anda agar ‘serangan’ lebih terasa.

Gaya ini menjanjikan kenikmatan luar biasa bagi Anda yang mungkin sulit merasakan orgasme. Dengan kedua kaki rapat dan tumit menyilang, Anda akan merasakan Mr Dick pasangan menjelajah bagian dalam Mrs V.

Selain itu sambil beraksi pasangan bisa melakukan beberapa kecupan menggoda. Kedua tangannya pun bisa dimanfaatkan menstimulasi kedua puting payudara Anda.

Ingin merasakan sesnsasi lebih?

Minta pasangan berhenti bergerak dengan Mr Dick tetap di dalam. Lalu lakukan dengan gerakan ‘menjepit’ secara berulang dengan tetap mengatur napas. Tak hanya pasangan yang bisa merasakan kenikmatan, Anda pun akan mengalami orgasme berulang.

Tingkat kesulitan variasi ini adalah 3, sedangkan tingkat kepuasan 9.

2. The Victory

Cobalah berbaring dengan bantal di atas kepala. Lalu, minta pasangan berlutut di hadapan Anda dan duduk bertumpu pada kakinya. Angkat kedua kaki Anda dan letakan di atas bahunya.

Sebelum memulai, pastikan Mr Dick sudah ‘siap’ masuk ke dalam Mrs V Anda. Untuk menjaga keseimbangan, pasangan Anda bisa berpegangan pada sisi tempat tidur atau tubuh Anda. Jika sudah nyaman bergerak, mulailah melakukan gerakan naik-turun berirama.

Gaya ini cocok bagi Anda yang butuh petualangan seksual tanpa batas. Jika melakukan dengan baik, Anda akan mendapatkan gesekan sensasional pada dinding Mrs V dan G-Spot. Sementara pasangan akan mendapatkan sensasi hebat pula dari tiap gesekan yang Anda berdua ciptakan.

Selain itu, ketika bergerak Anda akan merasakan rangsangan yang dahsyat pada puting payudara. Pasalnya, pada saat itu kedua paha Anda bergesekan dengan puting dan ini dapat menyebabkan kedua putting menegang dan semakin peka terhadap gesekan.

Tingkat kesulitan variasi ini 4 sedangkan tingkat kepuasan 7.

3. The Diamond

Minta pasangan berbaring telentang. Gunakan bantal untuk menyangga kepalanya. Lalu, duduklah di atas tubuh pasangan dengan posisi kaki berlutut dan tangan berada di samping tubuhnya.

Tuntun Mr Dick memasuki Mrs V. Jika sudah siap, goyang pinggul Anda seperti bentuk berlian, ke arah atas, kanan, bawah, kiri dan kembali lagi ke atas. Jangan lupa tambakan gerakan naik-turun dengan tempo lebih lambat. Rasakan kenikmatannya yang sangat seru.

Variasi woman on top ini cocok buat Anda yang ingin memegang kendali dan mengontrol kenikmatan. Gaya ini juga memungkinkan Mr Dick menyentuh seluruh bagian dalam Mrs V.

Saat Anda menggoyangkan pinggul ke bawah, pasangan Anda akan menemukan G-Spot yang berada di dinding depan Mrs.V. Posisi ini juga sangat memanjakan Mr Dick yang akan merasakan kenikmatan dari setiap goyangan Anda.

Tingkat kesulitan variasi ini 3 sedangkan tingkat kepuasan 6.

4. The Scissors

Berbaringlah dengan bantal di bawah kepala. Minta pasangan berlutut di antara kedua paha Anda dengan tumpuan satu lutut, sementara kaki satunya direnggangkan. Biarkan satu kaki Anda berada di bawah kaki pasangan yang direnggangkan, sementara kaki lainnya dililitkan ke pinggangnya. Jika sudah siap, Bantu Mr Dick masuk ke Mrs V Anda.

Gaya menggunting ini memang cukup rumit. Namun, gerakan gaya ini akan menciptakan kontak penuh antara Mr Dick dan Mrs V. Gaya ini juga memungkinkan penetrasi Mr Dick lebih dalam dan menyentuh area G-Spot serta memberikan gesekan ekstra pada daerah Mrs V

Tingkat kesulitan variasi ini 7 sedangkan tingkat kepuasan 9.

5. The Rain

Lakukan gaya ini di kamar mandi ya! Langkah awal, minta pasangan duduk bersandar di bathup dengan posisi ke dua kaki lurus. Lalu ambil posisi duduk berlutut dengan membelakangi tubuh pasangan.

Letakkan kedua kaki Anda di samping pahanya. Setelah Mr Dick menyusup ke dalam Mrs V lewat belakang, semburkan air shower pada bagian depan tubuh Anda, terutama area Mrs V.

Gaya ini cocok buat Anda yang butuh tantangan dan tak ingin segera mencapai klimaks. Keberadaan pasangan di belakang Anda bisa memberi kenikmatan plus karena membuatnya bebas memberi stimulasi pada payudara Anda. Semburan air pun akan menambah kenikmatan di area bawah sana.

Tingkat kesulitan variasi ini 6 sedangkan tingkat kepuasan 8.

6. The Cross Bow

Bungkukkan badan Anda dengan kedua tangan bertumpu di lantai. Anda juga bisa memanfaatkan kursi untuk pegangan dan menyeimbangan tubuh Anda. Biarkan posisi kaki terbuka agak lebar. Dengan posisi berdiri, minta pasangan menyelipkan Mr Dick ke Mrs V lewat belahan di antara bokong Anda.

Gaya ini cocok bagi Anda dan pasangan yang tidak memiliki banyak waktu untuk ML dan ingin cepat meraih kepuasan. Posisi ini pastinya akan memberikan kesempatan pada Mr Dick untuk mengontrol gerakan dan menyelam sedalam mungkin.

Bagi Anda sendiri, gaya ini memungkinkan Mr Dick lebih mudah dan leluasa menstimulasi G-Spot Anda. Jika Anda ingin merasakan sensasi lebih hebat, minta pasangan tetap berdiri saat Anda memutar bokong dengan gerakan melingkar.

Tingkat kesulitan variasi ini 6 sedangkan tingkat kepuasan 7.

7. Side By Side

Berbaringlah miring dan minta pasangan juga berbaring miring sehingga posisi Anda dan pasangan saling berhadapan. Angkat kaki Anda ke atas pinggangnya, agar Mr Dick mendapatkan ruang untuk bergerak masuk.

Untuk memudahkan Mr Dick melakukan penetrasi, biarkan pasangan mendorong kakinya sedikit condong ke depan Anda. Anda bisa mengalungkan tangan pada leher pasangan dengan sedikit mengangkat kepala. Dengan posisi leher Anda yang berada di mulut pasangan, akan membuatnya bisa melakukan rangsangan pada area leher.

Meski agak rumit, posisi menyamping ini cukup memberikan sensasi hebat bagi Anda dan terlebih pada pasangan. Di samping penetrasi yang cukup mendalam, pasangan akan mendapatkan rangsangan yang hebat pada Mr Dick.

Tingkat kesulitan variasi ini 6 sedangkan tingkat kepuasan 8.

8. The Hang Off

Berbaringlah tengkurap dengan bagian atas tubuh agak menjuntai di pinggir tempat tidur. Gunakan tangan Anda untuk menahan bagian tubuh dengan bertumpu di lantai. Arahkan pandangan mata ke lantai.

Biarkan pasangan berbaring tengkurap di atas tubuh Anda. Minta dia mengangkat tubuhnya yang tinggi agar tidak membebani tubuh Anda. Untuk menjaga keseimbangannya. Biarkan tangan pasangan Anda bertumpu di punggung. Lebarkan kaki Anda sehingga kaki pasangan bisa berada di antara ke dua kaki Anda.

Dengan gerakan cepat dan stimulan, Mr Dick bisa merasakan gelitik yang luar biasa. Sementara Anda sendiri juga akan merasakan gelombang kenikmatan yang tiada tara. Posisi kepala menjuntai membuat aliran darah melaju lancar sehingga Anda pun akan segera melesat ke kenimatan tertinggi.

Tingkat kesulitan variasi ini 9 sedangkan tingkat kepuasan 10.

9. Table Manner

Berbaringlah tengkurap di atas meja dengan posisi bawah perut persis di pinggir meja, sementara perut hingga kaki menjuntai ke bawah. Minta pasangan mengambil posisi tepat di belakang Anda.

Akan lebih mudah, jika Anda membuka kaki lebih lebar, mengangkat bokong dan kaki Anda ke atas, lalu tekuk pinggang agar pasangan lebih mudah mengakses ke dalam Mrs V. Minta pasangan memegang ke dua paha bagian depan Anda untuk menjaga keseimbangan saat Mr Dick berpenetrasi.

Jika posisi ini dilakukan dengan sempurna, Anda dan pasangan akan mendapatkan sensasi hebat. Pasalnya, posisi ini memungkinkan pasangan melakukan penetrasi lebih dalam dan mengatur kendali. Dengan sudut yang tepat, Mr Dick bisa dengan mudah mendeteksi keberadaan G-Spot Anda.

Tingkat kesulitan variasi ini 3 sedangkan tingkat kepuasan 8.

10. The Next 69

Posisi ini menempatkan Anda di atas tubuh pasangan yang berbaring telentang tapi saling bertolak belakang. Kepala Anda berhadapan dengan kakinya, demikian juga sebaliknya. Gaya ini bisa dijadikan sebagai tahap akhir setelah Anda dan pasangan melakukan pemanasan dalam bentuk seks oral dengan posisi 69.

Rebahkan tubuh di atas kedua tungkai kakinya yang sedikit terentang. Tekuk lutut di samping tubuh pasangan. Saat panggul Anda bergerak berpenetrasi, payudara akan bergesekan dengan tungkai tulang keringnya. Bertopanglah pada kedua belah sikut lengan sehingga Anda dapat sedikit menegakkan punggung. Ini akan menambah tenaga Anda saat menggerakkan panggul.

Posisi ini membuat Anda merasakan stimulasi payudara dan G-Spot. Klitoris pun dapat terstimuli oleh `bola-bola` milik pasangan yang berpermukaan tidak rata. Ini memberi sensasi rangsangan yang dahsyat pada seluruh tubuh Anda.

Anda juga bisa mendapatkan rangsangan dari titik-titik lain seperti paha bagian dalam dan area perineum. Apalagi jika pasangan yang sedang dalam kondisi sangat bergairah mencengkram erat kedua pangkal paha Anda.

Tingkat kesulitan variasi ini 7 sedangkan tingkat kepuasan 10.

  • Harga dan Spesifikasi “Smartphone” Google Nexus S

    Nexus S adalah merek smartphone kedua buatan Google untuk mendorong popularitas Android. Ini merupakan smartphone pertama di pasaran yang menggunakan sistem operasi teranyar versi Android 2.3 atau disebut Gingerbread. Jika smartphone pertama Google Nexus One diproduksi produsen ponsel HTC, Nexus S diproduksi...
  • PT Kaltim Prima Coal D3, S1 Engineer, Supervisor, Specialist, Superintendent, Manager KPC November 2013

    PT Kaltim Prima Coal KPC is a major coal mining company in Indonesia, which was established in 1982. The Company a key subsidiary of PT Bumi Resources Tbk, a leading mining company in Indonesia. KPC is East Kutai Regency East Kalimantan and having 90,938 hectares of mining concessions situated in...