Lowongan Kerja Prawat Di Mataram 2014


Manchester United tak perlu risau jika suatu saat Sir Alex Ferguson mundur. Sudah ada calon pengganti yang pas. Siapa? Ryan Giggs!

Giggs, 36 tahun, menyatakan dirinya ingin menangani klub itu di masa mendatang. Giggs yang sudah 64 kali membela Wales, juga menyatakan keinginan menukangi tim nasionalnya jika kariernya sebagai pemain sudah berakhir.

Pemain sayap yang melakukan debutnya di United saat masih berusia 17 tahun pada 1991, kini sudah membela klub tersebut dalam 839 pertandingan. Dia sudah mulai mengambil sertifikat kepelatihan dan ingin mengikuti jejak mantan seniornya di United seperti Steve Bruce, Mark Hughes, Roy Keane, dan Bryan Robson.

Target saya adalah menjadi manajer Manchester United atau Wales. Entahlah, apakah saya bias mengatasinya sampai saya selesai bermain dan mengatakan apa yang akan saya lakukan sekarang. Sepak bola adalah bagian kehidupan saya. Berhenti (bermain) di akhir usia 30-an dan tak melakukan apa-apa, sungguh berat. Meskipun pasti banyak stress, saya kira kebanyakan pemain ingin menjadi manajer dan menikmatinya, katanya.

Giggs yang akan berusia 37 tahun pada November mendatang, belum berpikir mundur sebagai pemain. Saya sudah menghabiskan 20 tahun di United dan itu tak pernah berubah. Kita tak pernah yakin sejauh mana kita dibukakan pintu, tuturnya.

Giggs memenangkan 11 gelar juara Liga Primer dan dua kali Liga Champions bersama Setan Merah. Dari seluruh ajang kompetisi, dia mempersembahkan 31 gelar bagi Manchester United.@Inilah.com

  • Lowongan Kerja Terbaru PT Surya Citra Media Tbk (SCTV) Agustus 2013

    PT Surya Citra Media Tbk (SCTV) merupakan salah satu perusahaan pertelevisian ternama di Indonesia yang menyiarkan berbagai program menarik untuk semua kalangan usia. Program-program pilihan berupa berita atau news, FTV, humor dan siaran olah raga disajikan secara akurat, mendidik dan dapat dipercaya....
  • Ini Dia Trik Baru Israel Untuk Melawan Iran

    Ledakan terakhir di Thailand, Georgia dan India adalah upaya rezim Zionis Israel untuk merenggangkan hubungan Iran dengan negara-negara sahabatnya.”Ini adalah plot mereka (Israel) yang ingin merusak hubungan kita dengan negara sahabat. Hal itu juga merupakan sebuah metode untuk menciptakan publikasi...