Lowongan Kerja Pt Coca Cola 2013 Disurabaya


Kabar mengenai tewasnya aktor laga ternama Jackie Chan beredar luas. Namun ternyata kabar tersebut hoax alias bohong belaka, demikian dilansir situs 3news.co.nz, Selasa (29/3). Tak pelak, kabar ini sempat menjadi perbincangan hangat di situs microblogging Twitter.

Setelah dikonfirmasi, aktor kelahiran Hong Kong itu berada dalam kondisi sehat. Bahkan, Chan kini tengah melatih aktor cilik Bollywood Darsheel Safary untuk berlaga dalam film terbarunya yang bertajuk Zokkomon.

Rumor tewasnya Chan beredar setelah sebuah situs palsu yang dibuat menyerupai situs Yahoo! 7News melansir kabar itu. Dalam situs tersebut tertulis bahwa Chan dilaporkan telah menghembuskan napas terakhirnya di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat, akibat serangan jantung. Situs itu juga menuliskan rasa duka cita yang disampaikan oleh Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga rekan dekatnya, Will Smith.

  • 10 Aksi Konyol dan Unik Dahlan Iskan Sejak Jadi Menteri BUMN

    Menteri Perindustrian MS Hidayat pernah mengungkapkan, saat ini ada dua pejabat di Indonesia yang ‘pandai’ menyedot perhatian publik lewat aksi-aksinya. Mereka adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dengan segala aksinya dan Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) dengan...
  • Inilah 5 Metode Praktik Aborsi dan Bahayanya !

    Aborsi tidak aman, umumnya dilakukan pada kehamilan yang tidak diinginkan. Masalahnya, praktik aborsi yang bisa berujung pada kematian ini banyak dilakukan remaja. Menurut hasil penelitian Women Research Institute, 15 persen aborsi dilakukan oleh kelompok usia remaja kurang dari 20 tahun. Berikut ini...