Lowongan Kerja Rumah Sakit Persada Malang 2014


Foto rekayasa prewedding pelawak kiwil dengan pedangdut Lina Marlina  hanya rekayasa, bahkan pelawak kiwil mengaku hanya menerima uang Rp 2 Juta.

Komedian yang fasih menirukan gaya almarhun Ustadz KH Zainuddin MZ itu mengaku uang Rp 2 juta sebagai imbalan terima kasih dari Lina.

“Enggak sampai Rp 15 juta. Waktu itu Lina transfer Rp2 juta sebagai ungkapan terima kasih dia dapat show di Kalimantan,” terang Kiwil saat ditemui di Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (9/4) malam.

Kiwil membantah kabar dirinya dibayar Lina Marlina sejumlah Rp 200 juta. Pemilik nama Wildan Delta ini menganggap kabar tersebut sebagai bentuk pelecehan terhadap dirinya.

“Saya dibayar Rp 200 juta? Saya mau nagih, saya cari orangnya, saya sakit hati enggak dibayar segitu dituduh. Mendingan saya korupsi, ditangkap, tapi jelas duitnya ada. Kalau ini enggak, itu pelecehan banget,” kata dia.

Kiwil membantah perjanjian tertulis mengenai tawaran pemotretan tersebut. Dirinya mengakui Lina sempat meminta izin dirinya untuk mengupload foto – foto pre weddingnya itu.

“Enggak ada hitam di atas putih, kalau ada benar gue diangkut sama KPK deh. Gue tertarik soal konsepnya yang beauty & the beast, itu saja. Lagipula yang meng-upload foto itu adalah Lina sendiri, dan dia sempat meminta izin saat mau meng-uploadnya.Ya sudah, bagi gue hal itu gak penting-penting banget,” tandasnya.

  • Lowongan Kerja Terbaru Trans7 (Trans Corpora) Untuk D3, S1 dan S2 Oktober 2013

    Trans7 adalah perusahaan televisi nasional yang banyak menyajikan tayangan berkualitas tinggi khusus untuk keluarga Indonesia, sajian-sajian bermanfaat mulai dari berita nasional, olahraga, anak-anak, sampai dengan komedi mampu menarik hati pemirsa pada umumnya. Trans7 bersama dengan Trans TV berada...
  • Inilah Daftar Skuad Resmi Timnas Jerman di Piala Eropa 2012

    Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, akhirnya mengumumkan 23 nama resmi yang akan dibawa ke putaran final Euro 2012 di Polandia-Ukraina. Usai dikalahkan Swiss 3-5, Sabtu (26/5), Loew mencoret empat nama. Mereka adalah kiper, Marc-Andre ter Stegen, pemain muda Schalke 04, Julian Draxler, gelandang...