Lowongan Kerja Trakindo 2013 Padang

Lowongan Kerja Trakindo 2013 Padang - Lowongan kerja april 2014 terbaru di indonesia, Bursa lowongan kerja april 2014 informasi karir lowongan pekerjaan terbaru 2014 di indonesia untuk sma smk d3 s1 update setiap hari.. Info lowongan kerja (loker) 2014/2015, Info lowongan kerja 2014, lowongan bank, lowongan kerja bumn, cpns, guru, dokter, perawat, dosen, hotel, pertambangan, farmasi, terbaru 2013 / 2014. Lowongan kerja, info pekerjaan, dan loker indonesia, Lowongan kerja indonesia terbesar, temukan pekerjaan pilihan anda dan pasang iklan lowongan untuk dapatkan cv berkualitas dari pencari kerja.


200x250 Solid Door

Pernikahan yang indah tentunya impian banyak wanita. Banyak wanita yang menggantungkan harapan tinggi pada pernikahan tanpa melihat kenyataan. Kesalahan pun dilakukan dan kadang kala membuat rasa kecewa yang besar.

Untuk itu, ketahui kesalahan umum kaum wanita ketika mereka akan menikah. Tentunya, agar Anda tidak terjebak didalamnya dan melakukan kesalahan yang bisa berdampak negatif pada kehidupan pernikahan kelak.

1. Berpikir akan hidup bahagia selamanya
Sisi romantis wanita memang lebih besar dibandingkan pria. Dari kecil kita kita dijejali cerita putri dan pangeran yang berakhir menikah dan hidup bahagia selamanya. Jangan menggangap pernikahan adalah ujung dari kebahagiaan, tetapi merupakan proses pembelajaran dan saling mengenal.
Mempertahankan pernikahan merupakan kerja keras dan berpikirlah lebih realistis. Presentasenya adalah 20% kebahagiaan, 30% kepuasan dan 50% kerja keras.

2. Percaya bisa mengubah pasangannya ketika menikah
Wanita memiliki kecenderungan ingin mengubah pasangannya sesuai kualifikasinya dan sering berpikir “Dia pasti bisa berubah”. Secara tidak sadar, wanita sering mengungkapkan pada calon suaminya tentang kriteria pasangan idamannya. Hal tersebut tidak akan berhasil.

Jika Anda memaksa atau meminta pasangan Anda untuk berubah malah bisa menimbulkan masalah dalam hubungan. Cobalah menerima kekurangannya dan jika memang ada yang harus berubah itu karena kemauannya bukan karena paksaan Anda.

3. Kehilangan identitas
Jika Anda sangat bergantung pada pasangan sebaiknya segera ubah sikap Anda. Ketergantungan Anda bisa menjadi bumerang. Bahkan, nantinya bisa berkembang menjadi persoalan besar bagi kehidupan pernikahan dan membuat Anda kehilangan identitas diri. Ingatlah kalau sebuah hubungan itu saling melengkapi. Meminta pendapat pasangan memang penting tetapi tidak semua hal harus Anda gantungkan pada pasangan. Anda juga harus memiliki sikap mandiri dan tidak melulu mengandalkan pasangan.

4. Tidak membicarakan masa depan secara detail
Membicarakan masa depan secara detail harus dilakukan pada semua pasangan yang akan menikah. Mulai dari kesalahan apa yang tidak bisa ditolerir misalnya perselingkuhan, lalu jumlah anak, tempat tinggal, apakah nantinya Anda akan tetap bekerja, pembagian tanggung jawab, hal-hal tersebut harus disepakati sebelum menikah. Bicarakan juga prioritas, tujuan dan mimpi-mimpi Anda dalam membentuk rumah tangga. Usahakan, untuk memiliki target dalam 20 tahun mendatang. Hal-hal tersebut bisa menentukan apakah rumah tangga anda akan bahagia atau penuh konflik.

5. Menikah hanya karena cinta
Cinta bukanlah alasan yang cukup untuk menikah, kita dapat jatuh cinta karena beragam alasan. Dan, belum tentu pria yang kita cintai akan menjadi pasangan yang baik. Anda perlu menemukan partner untuk bisa diajak bekerjasama seumur hidup dan ketahui sejauh apa pasangan Anda bisa diajak kerjasama untuk membentuk sebuah rumah tangga.

  • Jokowi Dilaporkan Terkait Dana Pendidikan ke KPK

    Wali Kota Surakarta Joko Widodo (Jokowi) dilaporkan ke Komisi Pemberantasan KPK terkait dugaan korupsi Bantuan Pendidikan Masyarakat Kota Surakarta (BPMKS) tahun anggaran 2010. “Saudara Wali Kota telah dilaporkan oleh bagian komputer mengenai duplikasi data BPMKS tapi beliau membiarkan dan tidak...
  • Tujuh Mitos Seks Paling Konyol yang Perlu Anda Ketahui

    SEMENJAK muda, ada banyak hal yang kerap dibicarakan orang perihal seks. Ada yang kita dengar dari teman atau kita lihat dari media. Seks adalah topik yang tidak pernah ada akhirnya untuk dibicarakan. Namun, informasi palsu tentang seks juga ada di mana-mana sekarang. Jika Anda memiliki keraguan dan...
  • 300x250 solid fibergglass