Lowongan Kesehatan Di Exxon Mobil Bojonegoro


Bursa transfer Liga Primer Inggris masih menyisakan beberapa tim besar untuk mengisi barisan line-up utamanya.

Spekulasi mengenai masa depan Nuri Sahin akhirnya menemui titik terang. Gelandang timnas Turki itu resmi hijrah ke Liverpool dengan status pemain pinjaman. Hal itu pun dikonfirmasi langsung oleh manajemen The Reds di situs resmi klub.

Sahin tampil menawan saat masih memperkuat Borussia Dortmund. Dia memiliki peran krusial ketika mengantar Die Borussen keluar sebagai kampiun Bundesliga di musim 2010/2011. Dan, Madrid yang sedang membangun tim, memutuskan untuk mendaratkan Sahin ke Santiago Bernabeu di musim panas 2011.

Namun, lini tengah Los Blancos yang sudah penuh sesak dan beberapa cedera yang sempat menerpa, memaksa Sahin hanya tampil sebanyak empat kali dalam semusim. Melihat hal itu, Jose Mourinho akhirnya memilih untuk meminjamkan gelandang berkebangsaan Turki itu ke klub lain demi mendapatkan waktu bermain.

Sebelumnya, beberapa klub Liga Primer Inggris lain seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur juga terpikat untuk meminjam jasa Sahin. Namun, Liverpool akhirnya berhasil memenangi perburuan pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Liverpool Football Club telah mencapai kesepakatan dengan Real madrid untuk mendatangkan Nuri Sahin dengan kontrak peminjaman selama satu musim penuh, pemain akan melewati tes medis,” tulis pernyataan resmi Liverpool di situs resmi klub, Sabtu (25/8) sore WIB.

Jika berhasil menjalani tes medis dan secara resmi menjadi pemain Liverpool, Sahin bakal menjadi rekrutan keempat Brendan Rodgers setelah Fabio Borini, Joe Allen dan Oussama Assaidi.

  • Gunung Sinabung Meletus, Sebelas Desa Dievakuasi

    Gunung Sinabung di Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut) meletus, Minggu (15/9) dinihari tadi. Ironisnya, tidak ada early warning (peringatan dini) terkait kondisi gunung yang juga pernah meletus tahun 2010 lalu itu. Bahkan, ketika gunung meletus pukul 02.51 WIB tadi, ada 20 orang...
  • The Expendables Ungguli Box Office di Inggris

    Aksi para jagoan laga dalam film The Expendables yang disutradarai Sylvester Stallone menjadi raja baru dalam tangga film box office di Inggris dan mengakhiri dominasi film Toy Story 3. Pekan ini, film yang juga dibintangi Stallone “Rambo” bersama Jet Li, Jason Statham, serta diperkuat Bruce...