Lowongan Manager Mcdonalds Di Solo


Perkebunan Nusantara XII atau PTPN XII adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha perkebunan dan pertanian di Indonesia. Perusahaan berada langsung dibawah pengawasan pemerintah Indonesia sebagai pemegang saham utamanya. Sejak berdirinya sampai sekarang perusahaan Agribisnis PTPN seperti BUMN PT Boma Bisma Indra tidak meninggalkan budaya perusahaan yang telah tercantum dalam kebijakan perusahaan. PT PTPN XII sebagai cabang dari PT Perkebunan Nusantara (Persero) yang mengkhususkan diri pada masalah perkebunan di wilayah Jawa Timur.

PT Perkebunan Nusantara XII wilayah Jawa Timur mengelola sektor bisnis berupa kayu, karet, kopi dan cengkih mulai proses panen sampai dengan produksi dan distribusi. PTPN Jatim kembali membuka seleksi calon karyawan baru BUMN dengan kualifikasi sebagai berikut:

Marketing Wisata Agro Wonosari
Persyaratan:

  1. Kelamin Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Lulusan D3
  4. Nilai prestasi minimal 2,75 dari skala 4,00
  5. Sehat dan berpenampilan menarik
  6. Tidak buta teknologi terbaru (gaptek)

Jika anda tertarik dan memenuhi syarat diatas, segera kirimkan surat lamaran lengkap ke alamat; SDM PT Perkebunan Nusantara XII, Jln Rajawali No 44 Surabaya 60175, Up; Bpk Gunarto Soetedjo.
Keterangan labih lanjut silahkan Lihat disini

  • Inilah Aroma Parfum Pengikat Gairah Bercinta !

    Parfum yang biasanya dipakai ternyata menjadi salah satu pemikat gairah seksual terhadap pasangan. Sensasi kesegaran dan keharumannya yang menyerbak dapat membuat pasangan Anda tergoda dan lebih cepat terangsang. Seperti dikutip dari Cosmopolitan, Alan Hirsch, MD, direktur dari Chicago’s Smell...
  • Ini Dia Massa dan Tempat Berdemo Menolak Kenaikan Harga BBM di Jakarta

    Demo Hari ini, Kepolisian Daerah Metro Jaya mencatat sebanyak 8.000 orang yang tergabung dalam beberapa elemen akan menggelar unjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan demonstrasi pada hari ini, Selasa 27...