Lowongan Terbaru Kerja Khusus Bidan Di Rsud Tarakan Tahun 2014



Hasil pertandingan piala dunia 2010 antara Spanyol vs Swiss dengan skor mengejutkan, tim yang diunggulkan tersebut spanyol kalah tipis dengan gol tunggal pemain swiss G.Fernandes menit ke 52. Taktik yang digunakan Swiss vs Spanyol tadi malam, mengingatkan taktiknya alenatore mourinho saat menangani Inter milan mengalahkan Barcelona dalam ajang final liga champion 2010.

Pelatih Swiss Ottmar Hiztfeld mengatakann sukses mereka mengalahkan Spanyol 1-0, Rabu (16/6) merupakan buahn dari taktik bertahan yang diterapkan. Menurutnya taktik ini membuat pemain Spanyol lebih banyak menumpuk di sisi lapangan ketimbang di lini tengah.

Gol Tunggal Swiss yang dicetak oleh G.Fernandes

Walau lebih banyak ditekan sepanjang pertandingan, Swiss mampu mencuri gol menit ke-52 melalui Gelson Fernandes memanfaatkan kesalah Gerard Pique dalam menjaga Eren Derdiyok.

Hitzfeld juga memuji penampilan Fernandes dan penjaga gawang Diego Benaglio. Ia menyebut aksi Benaglio dalam menghalau bola serangan pemain Spanyol disebut sebagai aksi kelas dunia.

“Saya bangga dengan pemain saya. Saya yakin apa yang kami raih hari ini merupakan sebuah sejarah karena Swiss tidak pernah menang atas Spanyol. Saya pikir sudah 105 tahun,” jelas pelatih asal Jerman itu.

“Kami memang mengandalkan serangan balik melawan Spanyol. Namun kami menjalankan itu dengan pandai,” jelasnya soal taktik bertahan Swiss.

Ia menambahkan, Swiss kini sudah mengawali langkah menuju putaran kedua. Hal itu membuat lebih banyak harapan yang dibebankan kepada Swiss. “Karenanya kami kami harus tetap penuh perhatian dan fokus,” lanjutnya.

  • Chemonics seeks Short-Term Coastal Planning and Policy Specialist

    Chemonics International seeks a short-term Coastal Planning and Policy Specialist for the USAID-funded Indonesia Marine and Climate Change Support (IMACS) project. This project supports the Government of Indonesia (GOI) in improving sustained management of marine ecosystems by providing technical support...
  • Ini Dia Cerita Film Gending Sriwijaya Sutradarai Hanung Bramantyo

    Di usia tuanya, Dapunta Hyang Jayanasa (Slamet Raharjo), raja Kedatuan Bukit Jerai itu, dirundung gelisah. Ia tidak bisa menyerahkan tahta kerajaannya tersebut, kepada putra mahkota Awang Kencana (Agus Kuncoro), yang tidak lain adalah anak tertuanya. Dapunta beralasan Awang Kencana tidak pantas naik...