Lpii Yayasan Amallillah


Berita gosip selebriti indonesia hari ini tentang hubungan artis papan atas Ariel dan Luna Maya dengan organisasi politik.

Banyak pandangan miring terhadap Nazriel Ilham alias Ariel Peterpan dan Luna Maya, namun tidak demikian dengan PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Jombang. Partai berlambang padi dan kabah ini justru sepakat jika dua artis yang sedang diguncang video mesum itu direkrut menjadi kader.

Penegasan itu dilontarkan oleh Rochmad Abidin, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Jombang, Rabu (23/6/2010). “Kita tidak keberatan jika dua artis yang menghebohkan itu masuk dalam kader PKS. Karena semua orang itu punya hak untuk berpolitik,” kata Rochmad yang juga anggota DPRD setempat ini.

Pun demikian, Rocmad menyodorkan sejumlah pra syarat jika dua selebritis itu akan masuk PKS. Yakni, harus benar-benar total dan tidak akan mengulang perbuatannya lagi. “Jadi catatan hitam mereka berdua tidak boleh terulang lagi jika masuk PKS. Perbuatan ‘miring’ itu harus ditinggalkan,” katanya memastikan bahwa PKS adalah partai terbuka.

Dukungan PKS Jombang itu memperkuat pernyataan Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin, yang menyatakan siap menerima Ariel-Luna menjadi kader PKS usai Munas II di Jakarta. Hilmi juga menegaskan bahwa PKS bukanlah partai malaikat. Karena PKS merupakan partai dakwah yang berkomitmen membina integritas pribadi.

  • Beredar Foto Ariel dengan Momo ‘Geisha’

    Vokalis band Geisha, Novrina Morita Sinaga atau yang akrab disapa Momo dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Ariel. Ia pun mengakui kedekatan yang terjalin.Bahkan pelantun ‘Jika Cinta Dia’ itu mengaku rutin mengunjungi Ariel di Rutan Kebon Waru, Bandung. Namun ia menyanggah kedekatan...
  • PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) D3, S1, S2 Staff, Supervisor ITC November 2013

    PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) PT PPI (Persero) or commonly known as Indonesian Trading Company (ITC) is a leading state trading company of Indonesia and is 100 percent owned by the Government of Indonesia. The Company is based in Jakarta and its principal office is based in Wisma ITC...