Lpii Yayasan Amallillah


Kabar mengenai tewasnya aktor laga ternama Jackie Chan beredar luas. Namun ternyata kabar tersebut hoax alias bohong belaka, demikian dilansir situs 3news.co.nz, Selasa (29/3). Tak pelak, kabar ini sempat menjadi perbincangan hangat di situs microblogging Twitter.

Setelah dikonfirmasi, aktor kelahiran Hong Kong itu berada dalam kondisi sehat. Bahkan, Chan kini tengah melatih aktor cilik Bollywood Darsheel Safary untuk berlaga dalam film terbarunya yang bertajuk Zokkomon.

Rumor tewasnya Chan beredar setelah sebuah situs palsu yang dibuat menyerupai situs Yahoo! 7News melansir kabar itu. Dalam situs tersebut tertulis bahwa Chan dilaporkan telah menghembuskan napas terakhirnya di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat, akibat serangan jantung. Situs itu juga menuliskan rasa duka cita yang disampaikan oleh Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga rekan dekatnya, Will Smith.

  • Benarkah, Justin Bieber-Selena Gomez Berpacaran ?

    Penyanyi remaja yang tengah digandrungi banyak orang, Justin Bieber, dikabarkan sedang memiliki hubungan khusus dengan aktris Selena Gomez. Hubungan mereka terlihat mengalami peningkatan sejak beberapa bulan terakhir. Kabar mengenai hubungan Bieber dengan Gomez disampaikan oleh orang dekat keduanya....
  • Wow, Telur Rebus Air Kencing, Bisa Tingkatkan Stamina

    Anda mungkin sudah biasa mengkonsumsi telur rebus, baik untuk sarapan, makan siang atau makan malam. Tapi, pernahkah mencoba telur yang direbus dengan urin? Olahan makanan ekstrim ini hanya ada di Provinsi Zhejiang, Cina. Makanan yang sudah ada sejak berabad lalu ini, dipercaya masyarakat setempat bisa...