Lpse Lelang Bank Mandiri Tbk


Pemain asing kelima Persib Bandung akhirnya sudah ditentukan. Maung Bandung mengontrak penyerang asal Brasil yang masih dalam tahap penyembuhan cedera Hilton Moreira.

“Soal Hilton sudah deal. Kami akan mendaftarkannya hari ini (kemarin, red),” kata Manajer Persib H Umuh Muchtar kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Jumat (15/10) pagi.

Meski sudah didaftarkan, namun Hilton belum bisa memperkuat Maung Bandung. Ini karena, Hilton masih harus menjalani terapi hingga bulan Desember. “Memang sekarang sudah bisa ikut latihan. Tapi saran dari dokter, jangan coba-coba untuk ikut pertandingan,” tambah Umuh.

Dengan demikian, di empat pertandingan ke depan Persib, Hilton masih belum bisa dimainkan. Baru di laga ke tujuh yang berlangsung di bulan Januari, Hilton baru bisa dimainkan.

Dengan demikian, kuota pemain asing di Persib sudah semua dipenuhi. Sebelumnya Persib sudah mengontrak Cristian Gonzalez dan Pablo Frances. Untuk pemain Asia, duo Singapura Baihakki Khaizan dan Shahril Ishak menjadi pilihan Persib.

Dikontraknya Hilton juga membuat stok penyerang Persib jadi bertambah. Selain Pablo, Gonzalez, Hilton, Persib juga mempunyai Airlangga Sutjipto dan Rachmat Afandi.

  • Wow, Beredar Pramugari Seksi Menari Hebohkan Youtube

    Banyak cara unik bagi maskapai penerbangan agar penumpang kembali lagi menikmati penerbangan dan puas hingga kerasan dengan pelayanan maskapai. Salah satunya yang dilakukan Cebu Pacific di Filipina. Para pramugari sebenarnya hanya memeragakan evakuasi keselamatan penumpang secara reguler. Tetapi, dengan...
  • Ini Dia Kostum Halloween Paris Hilton !!

    Halloween biasanya diisi dengan kostum hantu yang menyeramkan dan penyihir. Tapi tidak untuk Paris Hilton. Sore ini, Paris terlihat mencoba kostum pelaut seksi di Trashy lingerie, Los Angeles. Sosialita 29 tahun itu tak terlihat malu ketika mengelilingi toko dengan mengenakan korset, celana pendek dan...