Meki Dower Stw


Mahkota Miss Universe 2013 akhirnya jatuh ke tangan kontestan asal Venezuela, Gabriela Isler. Di malam final yang baru saja digelar di Crocus City Hall, Moskwa, Rusia, Sabtu, 9 November waktu setempat, Gabriela terpilih sebagai wanita cantik sejagad raya setelah mengalahkan kontestan lainnya.

Di posisi runner-up 1 adalah Patricia Rodriguez (Spanyol), posisi runner-up 2 adalah Constanza Baez (Ekuador), runner-up 3 adalah Ariella Arida (Filipina).

Dibanding tahun lalu, hadiah yang didapat Gabriela tidak berbeda jauh dengan Olivia Culpo. Mulai dari rangkaian produk kecantikan wajah dan rambut, perawatan tubuh, apartemen mewah, fasilitas olahraga, gaun mahal, serta gaji. Namun yang menarik tahun ini ada tambahan hadiah untuk Gabriela, yaitu didapuk sebagai juru kampanye swimsuit dari brand Yamamay.

Dalam waktu dekat, Gabriela akan langsung melakukan pemotretan perdana dengan memakai bikini desain khusus yang bernilai USD 1 juta.

Gabriela berasal dari kota Maracay, Usianya 25 tahun dan saat ini dia bekerja sebagai seorang talent di Venevision TV Network. Dia adalah seorang penari Flamenco yang telah terlatih sejak kecil. Gabriela menjadi kontestan ke-7 asal Venezuela yang pernah dinobatkan sebagai Miss Universe.

  • Sejarah Awal Sumpah Pemuda 1928

    SUMPAH Pemuda merupakan sumpah setia hasil rumusan pemuda pemudi Indonesia pada Kongres Pemuda II. Gagasan penyelenggaraan Kongres Pemuda II berasal dari Perhimpunan Pelajar-Pelajar Indonesia (PPPI). Kongres dilaksanakan di tiga gedung yang berbeda dan dibagi dalam beberapa sesi. Rapat pertama dilaksanakan...
  • Timnas U-19 Berhasil Lolos ke Putararan Final Piala AFC 2014 di Myanmar

    Indonesia memastikan satu tiket ke putaran final Piala AFC U-19 2014 di Myanmar, setelah mampu menjadi juara Grup G dengan raihan sembilan poin dari tiga pertandingan kualifikasi yang dijalani. Anak asuh Indra Sjafri itu dipastikan lolos ke putaran final setelah mengalahkan Timnas Korea Selatan dengan...