Melihat Nana Hasil Pengumuman Cpns K2


Kementerian Pertahanan

Kementerian Pertahanan RI merupakan lembaga pemerintahan yang tugasnya membantu Presiden dalam upaya menjaga pertahanan Negara. Kemhan diketuai oleh Sekretariat Jenderal atau Menteri yang menjabat saat ini bernama Purnomo Yusgiantoro. Dalam upaya bela negara dibidang pertahanan memang dibutuhkan strategi dan peralatan yang canggih serta dana yang tidak sedikit, dalam RAPBN 2014 Kementerian Pertahanan mendapatkan alokasi dana terbanyak yaitu mencapai Rp 83 triliun dibandingkan dengan lembaga lain misalnya Kementerian Sosial maupun Kementerian Luar Negeri.

Kementerian Pertahanan sebagai wakil pengemban tugas Presiden atau Wakil Presiden ini apabila berhalangan ini juga melakukan kerjasama dengan lembaga lain dalam upaya hamkam RI. Kementerian Pertahanan sedang membuka Lowongan CPNS Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

No Posisi Jabatan Pendidikan Jumlah Formasi
1 Apoteker Apoteker 6
2 Psikologi S2 Psikologi 4
3 Bidan D3 Kebidanan 3
4 Fisioterapi D3 Fisioterapi 5
5 Perawat D3 Perawat 4
6 Perawat Gigi D3 Teknik Gigi 1
7 Mekanik otomotif D3 Otomotif 3
8 Dokter umum Dokter Umum 33
9 Dokter gigi Dokter gigi 7

Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pria atau Wanita
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. IPK minimal 2,75
  5. Usia minimal 19 tahun
  6. Berkelakuan baik
  7. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat dari instansi swasta atau negeri
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI
  9. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil
  10. Bagi pelamar Wanita tidak dalam keadaan hamil
  11. Tidak bertato dan tidak bertindik

Apakah anda berminat dan memenuhi kualifikasi Lowongan 2013 Pegawai Negeri Sipil diatas, segera daftarkan diri secara online mulai tanggal 19 sampai 21 September melalui alamat dibawah ini:

Rekrutment CPNS Kementerian Pertahanan Tahun 2013
http://ropeg.kemhan.go.id
Informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Daftar Pemenang SCTV Awards 2010

    Gelaran penghargaan SCTV Awards 2010 akhirnya berhasil dilangsungkan dengan sukses di Balai Sarbini, Jaksel, Kamis (28/10) malam ini. Dan seperti gelaran-gelaran sebelumnya, barisan artis paling ngetop pilihan pemirsa pun mendapatkan penghargaan satu demi satu. Beberapa penampilan yang menghibur ditunjukkan...
  • PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk D3, D4, S1 Distibution Assistant HM Sampoerna October 2013

    PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk HM Sampoerna is the countrys largest cigarette manufacturer. The Company is a key subsidiary company of Philip Morris International Inc through  PT Philip Morris Indonesia. HM Sampoerna has been operating in Indonesia since 1913, formed by Liem Seeng Tee and initialy...