Memek Orang Gemuk Com


Pengacara Hotman Paris siapkan hadiah Rp250 juta bagi Farhat Abbas dan Al atau El jika memang mereka serius ingin berduel tinju antara pengacara Farhat Abbas dengan anak Ahmad Dhani itu, tantangan El membuat pengacara kondang Hotman Paris ikut buka suara. Hotman bahkan siap memberikan hadiah untuk pemenangnya.

“Hadiah Rp. 250 juta bagi pemenang apabila jadi dilakukan pertandingan adu tinju antara Farhat Abbas dengan anaknya Ahmad Dhani,” tulis Hotman Paris seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (28/11/2013)

Namun meski begitu, Hotman juga mengingatkan agar pertandingan tinju berlangsung dengan fair seperti yang sudah diatur.

“Saya juga mengingatkan agar pertandingan tinju dilakukan secara sah dengan ijin resmi dari pihak yang berwajib,” pungkas pengacara beberapa artis itu.

Kekesalan Al dan El terhadap Farhat Abbas tak bisa lagi dibendung. Keduanya merasa sakit hati dengan komentar dan ocehan Farhat yang bernada mengejek dan menyindir ayahnya, Ahmad Dhani di situs jejaring sosial, Twitter.

Bahkan, Al sempat menyebut Farhat seperti ‘banci’ jika tak mau merespon tantangannya dan El untuk bertinju.

  • Lowongan Kerja PT Pindad (Persero) Tingkat D3 dan S1 September 2013

    PT Pindad (Persero) merupakan perusahaan milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam usaha produksi senjata dan peralatan perang. Perusahaan manufaktur yang sudah ada sejak zaman Hindia Belanda ini sekarang telah memiliki lini secara terpisah seperti perakitan, laboratorium, ruang uji coba, ruang...
  • Muslim Aid Indonesia Vacancy :Field Facilitator of Integrated Farming Project

    Muslim Aid is an international charity and development agency based in London with 26 years of experience in helping to create a safer and more dignified life for disaster and conflict affected people across the globe. We are currently operating in more than 70 countries with 13 field offices. Our ...