Mengecek Sk Fungsional 2014


Peristiwa ledakan benda langit yang diduga meteor di Rusia, Jumat (15/2/2013) pagi waktu setempat, terekam kamera video.

Dalam rekaman yang disiarkan televisi lokal Russia Today, tampak detik-detik peristiwa jatuhnya meteor tersebut.

Ada beberapa rekaman yang mendokumentasikannya. Salah satu rekaman video diambil seseorang yang tengah melaju dengan kendaraannya di jalanan. Saat mobil melaju, tiba-tiba tampak titik api mendekat dan kemudian meledak di langit.

Rekaman video lainnya memperlihatkan saat meteor meledak. Sempat terlihat bahwa kondisi di sekitar jatuhnya meteor itu menjadi gelap sesaat sebelum ledakan di langit terjadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah meteor meledak di atas kawasan Ural Rusia, Jumat pagi, dan pecahannya menyebar di permukiman. Akibat ledakan itu, kaca jendela sejumlah bangunan di beberapa tempat pecah dan menyebabkan sejumlah orang terluka.

Cuplikan video detik-detik ledakan meteor di Rusia :

  • Ini Dia Penyebab Dibalik Kematian Whitney Houston

    Kamar Mandi Whitney Houston Berbagai spekulasi muncul terkait penyebab kematian Whitney Houston pada Sabtu lalu. Sumber TMZ menyebutkan Whitney kemungkinan tewas tenggelam saat berendam dalam bathtub. Tapi, mengapa Whitney bisa sampai tenggelam dalam bathtub. Jawaban sementara adalah xanax....
  • Lowongan Kerja PT Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (BUMIDA) Oktober, November 2013

    PTAsuransi Umum Bumiputera Muda 1967 adalah satu-satunya perusahaan asuransi tertua di Indonesia yang masih eksis sampai sekarang. Perusahaan asuransi nasional terbesar yang memiliki kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia ini memiliki berbagai macam produk assurance mulai dari asuransi jiwa sampai...