Mintz Berhadiah Mobil


Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018. Kepastian ini diperoleh setelah FIFA Executive Committee memilihnya, dan diumumkan oleh Presiden FIFA, Joseph S Blatter, Kamis (2/12/10), di Zurich, Swiss.

Sebenarnya, Inggris, Belanda dan Belgia, Spanyol dan Portugal, juga mengajukan diri untuk menjadi tempat perhelatan pesta sepak bola terbesar di dunia tersebut. Tetapi 22 anggota FIFA Executive Committee, yang melakukan evaluasi, akhirnya memilih Rusia sebagai tuan rumah.

Dengan demikian, Eropa kembali mendapat kepercayaan untuk kembali menggelar event bergengsi tersebut, sejak Jerman menjadi tuan rumah Piala Dunia 2006. Piala Dunia terakhir pada tahun 2010 digelar di Benua Afrika, dengan Afrika Selatan sebagai tuan rumah.
@Kompas.com

  • Foto-Foto Aksi Selebrasi Suporter Belanda Cantik dan Seksi !

    Hasil pertandingan Belanda vs Denmark, Belanda memenangkan pertandingan tersebut dengan hasil akhir 2-0. Kemenangan tersebut, tidak hanya dirasakan oleh pemain maupun pelatihnya tapi juga suporternya yang tampak senang merayakan hasil perdana tadi malam.Piala dunia 2010 di Afrika Selatan ini, memang...
  • Seleksi Penerimaan Penyuluh Budaya Tahun 2013 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

    Pengumuman Seleksi Penerimaan Penyuluh Budaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Oktober 2013 melalui Direktorat Jenderal Kebudayaan Tahun Anggaran 2013 akan membuka Penerimaan Penyuluh Budaya lulusan Program Studi S-1 Jurusan Sejarah, Antropologi, Sosiologi, Arkeologi, Kesenian dan bidang ilmu...