Mobil Daihatsu Espas Bekas Di Malang Raya


Berikut ini daftar skuad Inter Milan yang dibawa berkunjung ke Indonesia untuk melakukan dua kali uji coba di Indonesia, mereka membawa 20 nama.

Pelatih Andrea Stramaccioni mengumumkan nama-nama yang terpilih selepas menjalani sesi latihan hari kemarin di Appiano Gentile. Dalam daftar nama itu disertai sejumlah pemain muda.

Pemain seperti Wesley Sneijder tidak dibawa, karena akan segera ke Euro 2012 bersama Belanda. Yuto Nagatomo yang sedang tugas bela negara dengan Jepang juga tidak dibawa.

Sementara Dejan Stankovic dan Diego Forlan juga tidak dibawa. Berikut ini daftar 20 pemain Nerazzurri untuk 2 kali laga persahabatan tanggal 24 dan 26 Mei mendatang.

Kiper: Julio Cesar, Luca Castellazzi, Paolo Orlandoni.
Pemain Belakang: Ivan Cordoba, Javier Zanetti, Maicon, Paolo Hernan Dellafiore, Walter Samuel, Cristiano Biraghi, Jonathan.
Pemain Tengah: Angelo Palombo, Andrea Poli, Esteban Cambiasso, Coutinho, Lorenzo Crisetig, Luca Tremolada.
Pemain Depan: Giampaolo Pazzini, Diego Milito, Samuele Longo, Giovanni Terrani.

  • Ini Dia 10 Jenis Jus Buah yang Baik Untuk Kesehatan

    Jus menjadi pilihan minuman menyegarkan untuk segala suasana. Lantas, buah apakah yang paling bagus untuk dikonsumsi sebagai jus? Ahli gizi klinis dari Amerika, Samantha Heller, membuat daftar 10 jus buah terbaik berdasarkan manfaatnya untuk Anda. Semuanya cocok dikonsumsi setiap hari, agar tubuh semakin...
  • Penerimaan CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tingkat S1 Terbaru Tahun 2013

    Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan adalah sebuah lembaga pemerintah di Indonesia yang bergerak dalam bidang pendidikan dan kebudayaan dari tingkat dasar sampai pendidikan tinggi. Kementerian yang disingkat Kemendikbud ini merupakan salah satu badan yang ikut serta dalam usaha tujuan nasional Indonesia...