Mobil Murah Purwokerto 2014


Danielle Llyod sepertinya sudah kecanduan menjalin hubungan dengan pemain bintang Liga Primer. Kini, model lingerie seksi ini menggandeng pacar barunya, gelandang Tottenham Hotspur, Jamie Ohara.

Danielle, resmi kembali menyandang status WAG (Wife and Girls) setelah berpacaran dengan pemain tim nasional Inggris U-21, Ohara.

Tidak hanya itu saja, merayakan kemenangan timnya atas West Ham United 1-0, Ohara dan Danielle santap malam di sebuah restoran di kawan West End.

Kedua pasangan ini menikmati makan malam di restoran Nobu dan akhirnya pergi ke kasino Palm Beach. Terlepas dari controversial hubungan keduanya, Danielle seakan tidak peduli.

Dengan hot, Danielle dan Ohara saling berpagut mesra selama beberapa menit saat tengah menikmati makan malam berdua.

OHara menjadi pemain ketiga Spurs yang menjalin hubungan dengan Danielle, sebelumnya, rekan satu timnya Jermain Defoe dan Teddy Sheringham yang kini pensiun juga sempat menjalin kisah ranjang bersama Danielle. Untuk penyajian lebih hot ini ada tayangan dalam bentuk video :


  • Lowongan Kerja Juli Terbaru PT Asuransi Jasa Tania Tbk

    Lowongan Kerja Juli Terbaru PT Asuransi Jasa Tania Tbk – Jasa Tania merupakan salah satu perusahaan asuransi yang ada di Indonesia yang menangani masalah asuransi kebakaran, kendaraan bermotor, rekayasa, marinir, peralatan berat, energi, asuransi kecelakaan dan tanggung jawab pihak ketiga. Perusahaan...
  • Tips Mengatasi Lima “Cobaan” Dalam Hal Berpuasa

    Ibadah puasa merupakan suatu salah satu rukun islam yang hukumnya wajib untuk dilaksanakan bagi umat muslim. Namun dalam melaksanakan ibadah tersebut tidak lepas dengan cobaan dan godaan. Untuk menjalankan ibadah puasa tersebut berjalan lancar, terapkanlah strategi pola makan sehat dan tepat. Persisnya,...