Model Model Majalah Playboy Yng Syur Thn2014


Ada yang menarik dalam pertandingan Wolverhampton Wanderers kontra Liverpool, yakni kehadiran asisten wasit perempuan. Siapa sosok perempuan itu?

Dia adalah Sian Massey, seorang asisten wasit perempuan yang berasal dari West Midlands. Namun ini bukanlah partai Premier League pertama buat Massey yang terlihat imut-imut di tengah para pemain.

Massey melakoni debut mengasisteni wasit di partai Liga Primer pada akhir tahun lalu, tepatnya pada 28 Desember 2010. Saat itu, Massey bertugas di laga Sunderland vs Blackpool yang berkesudahan 0-2 buat tim tamu.

Sebelum menjejakkan kaki di pentas Liga Utama, Massey sudah cukup berpengalaman bertugas di divisi-divisi di bawahnya, mulai dari League Two sampai ke Championship Division.

Performa Massey sendiri dalam partai Wolves vs Liverpool cukup baik. Dengan jitu Massey menyatakan gelandang Liverpool, Raul Meirelles, on-side sebelum pemain Portugal itu memberi assist untuk gol Fernando Torres.

Liga Inggris juga bukan liga elit Eropa pertama yang memakai perempuan sebagai ofisial. Kompetisi Seri A di Italia pernah melakukannya, bahkan Bundesliga sudah pernah menugasi wasit perempuan memimpin salah satu pertandingan.@Detiksport

  • Instrument Technician ConocoPhillips

    COMPANY OVERVIEW Headquartered in Houston, Texas, ConocoPhillips had operations and activities in 30 countries, $58 billion in annual revenue, $117 billion of assets, and approximately 16,900 employees as of Dec. 31, 2012. Production from continuing operations averaged 1,527 MBOED in 2012, and preliminary...
  • Ini Dia Trik Agar Mempunyai Sperma Berlimpah, Mau ?

    Urusan stamina bukanlah satu-satunya yang menjadi perhatian pria jika menyangkut urusan ranjang. Masalah kesuburan juga bisa membikin pening, apalagi buat pasangan yang tak sabar ingin menimang momongan. Sayangnya, kesuburan pria terus menurun seiring pertambahan usia. Kesuburan pria bisa diukur dari...