Model Model Majalah Playboy Yng Syur Thn2014


Program diet tidak selalu harus disangkut pautkan dengan food combining. Perencanaan dan motivasi dari dalam diri sendiri, juga sangat penting.

Susun Strategi
Susunlah rencana menyangkut menu sehari-hari, olahraga dan strategi mengatasi hal-hal yang sulit. Dalam artian, Anda harus punya rencana dalam mengatur pola makan asupan makanan (agar tak terpancing makan berlebihan) saat diajak makan bersama teman atau menghadiri pesta. Atur strategi seefektif mungkin. Mereka yang sukses menurunkan berat badan adalah mereka yang punya strategi dan trik untuk tetap berada di jalur yang benar. Pendek kata Anda harus kreatif dan antisipatif terhadap situasi-situasi yang mungkin merugikan diet Anda.

Tetapkan Motivasi
Apa yang memotivasi Anda untuk langsing? Karena permintaan orangtua, demi mengesankan pacar atau agar dikagumi teman-teman? Bila alasan-alasan Anda hanya demi menyenangkan orang lain, berarti Anda masih belum siap untuk berdiet. Niat yang kuat adalah yang datang dari dalam, bukan karena faktor diluar diri Anda sendiri.

Buat Catatan
Kiat lain untuk bisa sukses menurunkan berat badan adalah membiasakan diri untuk memantau dan mencatat setiap kemajuan dan kemunduran. Terutama di minggu-minggu pertama Anda melakukan program diet. Buatlah catatan harian tentang makanan, mulai dari jenis makanan yang Anda makan, berapa banyak dan dimana Anda memakannya. Buat pula catatan mingguan mulai dari kegiatan fisik atau olahraga yang Anda lakukan sehari-hari (termasuk durasi dan hasil latihan) ssampai penurunan berat badan Anda. Catat juga berapa lama Anda duduk-duduk atau berbaring saja. Bila dirasa terlalu lama, Anda bisa menjadikan ini sebagai motivasi untuk segera melakukan olah raga lebih baik lagi. Lebih baik catat langsung setiap informasi begitu selesai Anda makan atau melakukan kegiatan fisik. Catat dengan detil semua jenis makanan yang Anda makan, mulai dari makanan berat, cemilan, minuman sampai sebungkus permen sekalipun.

Hindari Makanan Olahan
Hindari makanan yang sudah berupa olahan seperti goreng-gorengan, makanan berpengawet dan mengandung gula. Karena justru jenis-jenis makanan ini yang akan menambah kalori. Contohnya, sebutir kentang rebus yang hanya mengandung 50 kalori yang kaya akan serat dan vitamin, bisa-bisa tersulap menjadi 200 kalori bila diolah menjadi kentang goreng dan kehilangan vitamin C.

Jangan Pesimis
Hindari semua rasa pesimis dan pikiran negatif seperti Aku pasti gagal, aku tak mungkin bisa langsing lagi. Hal-hal seperti ini justru akan membuat Anda menyerah dan kembali makan berlebihan. Segera ubah pikiran ini menjadi hal positif yang dapat membangkitkan semangat seperti, Aku harus berusaha lebih kuat lagi, pokonya aku harus bisa langsing.

  • Info Lowongan Kerja CPNS 2013 Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia

    Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian adalah lembaga pemerintahan Indonesia yang membidangi masalah perekonomian dan kemakmuran semua lapisan masyarakat. Kemenko Perekonomian dipimpin oleh seorang Menteri yang juga mengkoordinasi lembaga Kementerian Perdagangan dan para menteri negara dan pimpinan...
  • Hukuman Mati Ancam Revaldo Karena Terbukti Jadi Bandar Narkoba

    Kasus Revaldo ini polisi akan memberikan hukuman yang lebih berat bagi artis Revaldo karena tersandung kasus yang sama. Bahkan, jika Revaldo terbukti menjadi bandar narkoba, dia bisa dikenai hukuman mati. “Revaldo sudah 2 kali ditangkap, karena itu dia kita sebut sebagai residivis pengguna,”...