Model Terbaru Motor Honda Beat 2014


Sampoerna Telkom Indonesia

PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia adalah sebuah anak perusahaan Group Sampoerna yang bergerak dalam industri telekomunikasi di Indonesia. PT yang berdiri tahun 1995 ini telah menjadi perusahaan tekemuka di Indonesia terutama dalam perusahaan-perusahaan bisnis yang banyak menggunakan sistem online. Produk utama STI yang sangat terkenal di masyarakat contohnya PT Mandara Selular Indonesia atau CERIA yang berbasis CDMA dengan pendapatan rata-rata pertahunnya naik 20 persen. PT Telkom Indonesia menjangkau daerah-daerah terpencil di Indonesia dengan tarif yang terjangkau serta minim akan gangguan koneksi akibat perubahan cuaca maupun dan lainnya.

PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia didukung oleh karyawan yang berpengalaman baik dari dalam maupun luar negeri, selain itu juga rutin melakukan evaluasi dan pelatihan setiap bulannya dengan tujuan untuk mengurangi human error di perusahaan. PT Sampoerna Telkom indonesia (STI) sedang membuka Lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Call Center
Persyaratan:

  1. Pria maupun Wanita
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Single
  4. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  5. IPK minimal 2.50
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Bersedia kerja shift
  9. Memiliki jiwa untuk melayani

Anda yang tertarik dengan lowongan kerja telkom diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru 4×6, fotokopi ijazah dan transkrip nilai ke alamat dibawah ini:

PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia
Graha Mobisel Lantai 1
Jln Mampang Prapatan Raya No 139
Jakarta Selatan
Informasi detail silahkan lihat disini

  • Mengapa Ketika Berhubungan Seks Terkadang Menyakitkan? (10 Jawaban)

    Hubungan seksual yang menimbulkan rasa sakit seringkali menimbulkan rasa tak nyaman dan bahkan berdampak negatif pada hubungan emosional dan fisik pasangan. Hubungan seksual yang menyakitkan (disperunia) seringkali disebabkan kurangnya pelumas sebelum hubungan intim. Solusi paling mudah adalah menggunakan...
  • Busyro Muqoddas Resmi Terpilih Sebagai Ketua KPK Terbaru

    Busyro Muqoddas akhirnya terpilih menjadi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Busyro ‘mengalahkan’ empat komisioner KPK seperti Bibit Samad Riyanto dan M Jasin. Dalam pemilihan, Busyro memperoleh 43 suara. Bibit Samad Riyanto dan M Jasin masing-masing memperoleh 10 suara dan 2 suara....