Model Terbaru Motor Honda Beat 2014


Prediksi Argentina vs Jerman, Pertemuan Argentina dan Jerman hari ini merupakan pertandingan kedua kalinya berturut di ajang piala dunia yaitu Piala dunia 2006 dan sekarang 2010. Dan diprediksikan pertandingan ini akan menarik untuk ditonton.

Gelandang Argentina, Javier Pastore, menilai, Jerman memiliki serangan cepat dan lihai mengeksekusi bola-bola mati. Oleh karena itu, Pastore meminta timnya mewaspadai kedua hal itu saat melawan “Die Mannschaft” pada perempat final, Sabtu (3/6/2010).

Kekhawatiran Pastore tak terlalu berlebihan. Kedua hal itu telah dipertontonkan Jerman ketika melumat Inggris 4-1 pada perdelapan final. Keempat gol yang bersarang di gawang David James berasal dari tikaman cepat, terutama gol Thomas Mueller pada babak kedua.

Statistik FIFA mencatat, dalam empat pertandingan, Jerman memiliki serangan-serangan mematikan terutama dari sayap kanan. Dari total 54 kali serangan, gempuran dari sayap kanan lebih dominan, yakni 26 kali. Motornya adalah sang kapten, Philipp Lahm, dan Mueller. Adapun tikaman dari sayap kiri sebanyak 13 kali dan sektor tengah 15 kali.

“Tentu saja mereka lawan yang sangat sulit. Kupikir Jerman memiliki gelandang serang bagus. Mereka memiliki pemain sayap yang cepat dan kami juga harus berkonsentrasi menghadapi bola-bola mati karena mereka sangat kuat dalam hal itu,” ucap Pastore.

“Situasi bola mati sangat penting dalam sepak bola hari ini. Jadi, kami harus tenang dan berani menghadapi itu,” tambah gelandang Palermo ini.

Kendati begitu, Pastore yakin Argentina akan mampu meruntuhkan kekuatan Jerman. Bahkan, ia yakin “Albiceleste” bisa mendikte Jerman seperti tim-tim lainnya.

“Kami akan tampil seperti biasanya, menjaga penguasaan bola dan menunggu waktu tepat untuk menyerang. Kami selalu menciptakan peluang-peluang. Ini cara kami bermain, menguasai bola lebih banyak sehingga kami bisa mendikte pertandingan,” ucapnya.

“Melawan Yunani, kami lebih banyak menguasai bola dan begitu juga melawan Meksiko. Kami menciptakan peluang karena kami menguasai pertandingan. Aku berada dalam tipe permainan seperti ini,” ungkapnya.

“Ini akan menjadi pertandingan ketat. Kupikir pertandingan ini akan sedikit lebih terbuka daripada pertandingan persahabatan Maret lalu (Argentina menang 1-0),” tutupnya.

Pertemuan nanti akan menjadi ajang balas dendam bagi Argentina. Empat tahun lalu, Argentina juga berhadapan dengan Jerman pada perempat final, tapi akhirnya kalah melalui drama adu penalti.

Ramalan Argentina vs Jerman melalui kartu tarot :

ARGENTINA VS JERMAN

Argentina Solid, Jerman All Out
Kartu Argentina : 4 of Wands – 3 of Swords – 3 of Wands

Tidak bisa dipungkiri bahwa Argentina bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan, pengakuan dari berbagai kalangan membawa energi positif bagi tim mereka untuk tampil dengan prima. Meskipun masing-masing pemain memiliki cara pandang yang berbeda-beda, namun tim ini sanggup menjembatani perbedaan itu dengan baik, sehingga mereka tetap memiliki tujuan yang sama, yaitu kemenangan.

Kartu Jerman : 5 of Wands – 4 of Swords – Knight of Pentacles

Kalau dibandingkan dengan tim lawan, secara fisik tim Jerman masih dibawah tim lawan. Dan hal itu yang menjadi suatu kekuatiran tersendiri bagi para pemain Jerman. Sehingga dalam pertandingan nanti, mereka hanya akan memaksimalkan segala kemampuan (all out) dan berusaha bermain lepas.

Namun ini justru membuat permainan mereka lebih berkembang. Peluang Argentina dan Jerman sama besar untuk memenangkan pertandingan. Sehingga pertandingan kali ini akan berlangsung seru, bahkan bisa jadi sampai adu tendangan penalti. (Ahli tarot, Ezra Moya dari Surabaya)

Prakiraan Susunan pemain yang akan diturunkan sebagai berikut :

Argentina (4-3-3): Romero; Otamendi, Demichelis, Burdisso, Heinze; Maxi, Mascherano, Di Maria; Tevez, Higuain, Messi
Subs: Pozo (g), Rodriguez, Bolatti, Veron, Garce, Samuel, Aguero, Gutierrez, Milito, Palermo, Pastore, Andujar (g).
Germany (4-4-1-1): Neuer; Lahm, Friedrich, Mertesacker, Boateng; Schweinsteiger, Khedira; Ozil, Podolski; Muller; Klose.
Subs: Wiese (g), Butt (g), Aogo, Tasci, Badstuber, Jansen, Trochowski, Kroos, Marin, Kiesling, Gomez.
Referee: Ravshan Irmatov (Uzbekistan)

Rekor Pertemuan :

Played: 18 Argentina 8 wins, Draws 5, Germany 5 wins

1958: (Malmo, WC): Argentina 1 West Germany 3
1966: (Birmingham, WC): West Germany 0 Argentina 0
1973: (Munich, Friendly): West Germany 2 Argentina 3
1977: (Buenos Aires, Friendly): Argentina 1 West Germany 3
1979: (Berlin West, Friendly): West Germany 2 Argentina 1
1980: (Montevideo, Friendly): Argentina 2 West Germany 1
1982: (Buenos Aires, Friendly): Argentina 1 West Germany 1
1984: (Dusseldorf, Friendly): West Germany 1 Argentina 3
1986: (Mexico City, WC): Argentina 3 West Germany 2
1987: (Buenos Aires, Friendly): Argentina 1 West Germany 0
1988: (West Berlin, Friendly): West Germany 1 Argentina 0
1990: (Rome, WC): West Germany 1 Argentina 0
1993: (Miami, Friendly): Argentina 2 Germany 1
2001: (Stuttgart, Friendly): Germany 0 Argentina 1
2005: (Dusseldorf, Friendly): West Germany 2 Argentina 2
2005: (Nuremburg, Confederations Cup): Argentina 2 Germany 2
2006: (Berlin, WC): Germany 1 Argentina 1 (aet, Germany win pens)
2010: (Munich, Friendly): Germany 0 Argentina 1

Sumber data : (Telegraph.co.uk)

  • Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero) Divisi Gedung Terbaru Agustus 2013

    PT Waskita Karya (Persero) adalah sebuah perusahaan milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang konstruksi. Waskita Divisi Gedung sudah didukung oleh teknologi canggih dalam menyelesaikan proyek-proyeknya seperti pembangunan jalan layang, jembatan bahkan gedung-gedung pencakar langit. Prinsip...
  • Download TRUE LOVE NEVER DIES (2010) DVDRiP

    Jenis Film : Drama DewasaProduser : Chand Parwez ServiaProduksi : Pt. Kharisma Starvision PlusPemain : Samuel Zyglwyn, Wulan Guritno, Arumi Bachsin, Adipati, Stevanie NepaSutradara : Nayato Fio NualaPenulis : Ery Sofid, Eka D Sitorus, Viva WestiRilis : 28 Januari 2010 Part1 Part2 Part3