Modifikasi New Vixion Hitam


Aksi pemblokiran terhadap Facebook oleh Pemerintah Pakistan mendorong para ahli IT untuk mengembangkan jejaring sosial dalam negeri.

Setelah, muncul fan page ‘Everybody Draw Mohammed Day!, Pemerintah Pakistan langsung memblokir Facebook, karena hal itu dianggap melecehkan umat Muslim.

Enam orang ahli IT asal Lahore, Pakistan mengembangkan Facebook berbasis Islam yang beralamat di www.millatfacebook.com. Demikian dilansir StraitsTimes, Jumat (28/5/2010). Salah satu pendiri MillatFacebook, Omar Zaheer Meer, mengatakan situs itu telah diluncurkan Rabu lalu dan telah menarik 8.000 pengguna. Tujuannya, kata Meer, adalah untuk menyatakan sikap tidak setuju pengguna terhadap gambar Nabi Muhammad.

Diharapkan jejaring sosial tersebut dapat menggaet sekira 1,6 miliar umat muslim pengguna internet. Para pendiri Millatfacebook mengatakan, situs tersebut bakal menandingi situs jejaring yang didirikan Mark Zuckerberg.

“Millatfacebook adalah situs jejaring sosial pertama Pakistan. Situs ini ditujukkan untuk kaum muslim dan kami juga terbuka untuk pemeluk agama lainnya,” tulis situs tersebut.

Jejaring berbasis Islam ini memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan Facebook. Setiap pengguna dapat menuliskan pesan di dinding temannya. Situs ini juga memungkinkan pengguna mengirim foto, email, video, dan juga melakukan chat.

Sejak tiga hari diluncurkan, situs ini telah menggaet sekira 4.300 anggota. Kebanyakan para anggota berusia 20 tahun dan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik.

Sejak aksi pemblokiran Facebook, tercatat jumlah anggota di situs tersebut terus menurun. Sekira 2,5 juta anggota Facebook di Pakistan dikabarkan telah menghapus akun keanggotaannya.

  • Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru 2013

    Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru 2013 – Bank Tabungan Pensiunan Nasional merupakan lembaga perbankan yang target marketnya pada pegawai negeri sipil yang masih aktif maupun telah pensiun. Di era persangian perbankan sekarang yang semakin ketat bank juga terjun ke sektor usaha kecil menengah,...
  • Harga Diskon iPhone 4S di Indonesia

    iPhone 4S akan mulai dijual secara resmi di Indonesia mulai sejak Jumat (27/1) kemarin . Apple akan memasarkan smartphone terbarunya itu melalui Telkomsel dan XL Axiata. Inilah harga dan potongan yang diberikan kedua operator tersebut.Telkomsel membanderol iPhone 4S seharga Rp 7,7 juta untuk kapasitas...