Modifikasi Yamaha Vixion New 2014


Keberhasilan Timnas Korsel menembus
perdelapan final

Berita piala dunia 2010, mengejutkan sekali penampilan timnas tuan rumah Afrika Selatan kandas ke babak 16 besar piala dunia 2010 meskipun menang tipis atas Perancis tadi malam. Hasil pertandingan lainnya yaitu, keberhasilan Korea Selatan menahan seri Nigeria dan Yunani kalah 2-0 dari Argentina membuat pertandingan piala dunia ini akan semakin seru. Karena tim kuat dan pemenanglah yang akan melanjutkan ke babak selanjutnya yaitu perdelapan final.

Jadwal piala dunia 2010 hari ini ada dua Grup. Empat pemuncak klasemen di empat grup, dan dua runner up di Grup A dan B, memastikan diri menjadi enam tim pertama yang lolos ke babak dua putaran final Piala Dunia 2010.

Empat pemuncak klasemen yang sudah pasti ke babak 16 besar itu adalah Belanda, Brazil, Uruguay, dan Argentina. Argentina bahkan dengan manis menutup kompetisi grup dengan nilai sempurna 9.

Korea Selatan yang main imbang 2-2 melawan Nigeria di pertandingan terakhir grup dan Meksiko yang dikalahkan 1-0 oleh Uruguay, menjadi dua runner up pertama yang lolos ke 16 besar.

Sedangkan Prancis dan Yunani menjadi diantara tim-tim yang tersingkir dan gagal maju ke babak berikutnya.

Berikut tim-tim yang lolos ke babak kedua (16 besar) Piala Dunia di Afrika Selatan:

1. Belanda
2. Brazil
3. Uruguay
4. Meksiko
5. Argentina
8. Korea Selatan

Tersingkir:
1. Kamerun
2. Korea Utara
3. Afrika Selatan
4. Prancis
5. Yunani
6. Nigeria

  • Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S 4

    Samsung resmi memamerkan Galaxy S 4, tak melakukan perubahan yang cukup signifikan dalam hal desain namun spefikasi apakah yang disusung suksesor Galaxy S III ini? Mengusung layar Full HD Super Amoled 5 inci, pengumuman ini menepis kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa Galaxy S 4 menggunakan jenis...
  • Lowongan Kerja BUMN 2013 PT Permodalan Nasional Madani (Persero)

    Lowongan Kerja BUMN 2013 PT Permodalan Nasional Madani (Persero) – PT PNM sebagai lembaga permodalan di Indonesia kepada mereka pelaku UMKM yang saat ini telah mencapai lebih dari 55 juta unit. Dalam rangka menyiasati banyaknya pengajuan pembiayaan maka PT Permodalan Nasional Madani melakukan...