Morgan Stanley Asia Indonesia Pt


Keberadaan tahi lalat pada tubuh dianggap sebagian orang telah mengganggu penampilannya, namun sebagian orang ada juga yang tidak menghiraukan keberadaan tahi lalat tersebut, bahkan ada yang mengatakan jika tahi lalat bisa menjadi keberuntungan atau kesialan seseorang.
Tahi lalat dibagi menjadi dua jenis yaitu ada yang membesar dan ada yang tetap kecil.
Tahi lalat yang membesarlah yang menjadi permasalahan setiap orang, apalagi tumbuh di bagian yang tidak kita inginkan seperti di wajah yang jelas terlihat oleh semua orang.
Hal tersebut mungkin akan mengurangi rasa percaya diri anda dan tentu juga akan mengganggu kecantikan anda.

Sekarang, untuk menghilangkan tahi lalat sudah sangat mudah, anda hanya tinggal melakukan operasi laser yang tersedia di banyak tempat. Namun, biaya yang dikeluarkan juga cukup besar. Meski begitu, jangan khawatir karena ada cara untuk menghilangkan tahi lalat tanpa harus melakukan operasi. Cara yang sederhana dan dijamin sangat ampuh, selain itu juga anda tidak usah mengeluarkan uang banyak untuk menghilangkan tahi lalat anda.

Bahan yang harus disiapkan antara lain:
1. Kapur sirih
2. Sabun colek

Cara penggunaannya:
1. Letakkan kapur sirih dan sabun colek di sendok makan, lalu campurkan dengan air putih sedikit. Aduk sampai kapur sirih dan sabun colek benar-benar menyatu.

2. Setelah itu, gunakkan cotton buds / tusuk gigi sebagai alat untuk mengoleskan ramuan tadi di bagian tahi lalat yang akan dihilangkan sedikit saja sampai merata di bagian tahi lalat yang mau dihilangkan itu.

3. Tunggu sampai kering.
Proses pengeringan tidak berlangsung 1 hari saja, saat proses rasanya sangat perih. Namun jika anda benar-benar ingin menghilangkan tahi lalat itu, anda harus menahan rasa perih itu. Rasa perih itu timbul karena akar-akar dalam tahi lalat itu seperti terangkat dan mati oleh ramuan tadi. Lama kelamaan perih itu akan menghilang dan permukaan tahi lalat yang diolesi kapur sirih dan sabun colek itu akan mengering sendirinya. Setelah mengering, ramuan yang diolesi tadi jangan dulu dibersihkan. Biarkan saja tetap menempel sampai tahi lalat tersebut jatuh sendirinya tanpa dikelupas. Jangan khawatir, karena penghilangan tahi lalat tersebut tidak akan menimbulkan bekas luka. Begitulah cara untuk menghilangkan tahi lalat, selamat mencoba!!

  • Heboh, TV Iran Siarkan Pengakuan Seorang Wanita yang Akan Dirajam Karena Zina

    Televisi pemerintah Iran menyiarkan rekaman yang menurut mereka adalah pengakuan seorang wanita yang terancam hukuman mati dengan cara dirajam karena melakukan perzinahan. Dalam wawancara yang disiarkan hari Rabu (13/08), Sakineh Mohammad Ashtiani secara terbuka mengaku bersekongkol untuk membunuh suaminya...
  • Program YEE Plan Indonesia

    TERMSOF REFERENCE (TOR) INDUSTRY VALUE CHAIN (IVC) CONSULTANT I. PURPOSE OFCONSULTANCY PlanIndonesia is implementing Youth Economic Empowerment (YEE) program, in collaboration with several implementing partners in GreaterJakarta (Jabodetabek), CentralJava (Grobogan, Rembang, Greater Semarang), and East...