Mp3rizky Nazar Dan Anisa Rahma


Berita teknologi hari ini dari pasar ponsel dunia yang semakin canggih dan mewah. Diantaranya Gresso iPhone 4: Casing Kayu Hitam Afrika, Logo Apple Berlapis Emas 18 K.

Baru saja Apple meluncurkan iPhone 4 dan telah berhasil menjual sebanyak 1,7 Juta unit iPhone 4 hanya dalam waktu 3 hari. Kini, iPhone 4 akan tampil lebih mewah karena Gresso, perusahaan pembuat ponsel mewah, akan meluncurkan iPhone 4 dengan desain yang mewah.

Gresso akan mendesain ulang iPhone 4 dengan menambahkan kayu hitam asal Afrika yang telah berumur 200 tahun sebagai casingnya, emas 18 karat untuk membuat logo Apple dan untuk versi wanita iPhone 4 mewah ini akan ditambahkan juga beberapa Kristal swarovski.

Gresso iPhone 4 ini akan dibanderol dengan harga USD 3.000 atau sekira Rp 28 juta untuk versi Pria. Sedangkan untuk yang versi wanita akan dibanderol dengan harga USD 3.500 atau sekira Rp 33 juta.
Gresso akan meluncurkan iPhone 4 mewah ini pada Desember 2010. Namun sebelumnya perusahaan itu akan meluncurkan iPhone 3 GS mewah pada bulan Juli ini.

  • PT Unilever Indonesia Tbk D3 Temporary Project Admin Unilever October 2013

    PT Unilever Indonesia Tbk Unilever Indonesia is a major consumer goods company in Indonesia and has strong local roots in Indonesia for more than 80 years. Unilevers main business in the manufacturing, marketing and distribution of consumer goods, including home and personal care, as well as foods...
  • Penerimaan CPNS 2013 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk SLTA, D3, S1

    Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atau sering disingkat KEMENHUKAM merupakan lembaga pemerintah Indonesia yang mengurus masalah hak-hak kodrat manusia sebagai makluk sosial dan mahluk yang berketuhanan Yang Maha Esa. Hak Asasi Manusia diatur oleh UUD 45 pasal 28A sampai Pasal 28J dan UU No 39...