Nama _ Nama K2 Yang Lulus Di Bpn Ri


Selama ini Syahrini tidak mau mengungkapkan jati diri kekasihnya. Bahkan, sempat beredar kabar sosok yang dikatakannya bernama Bubu asal Malaysia itu fiktif.

Kini, Syahrini pun membuktikannya. Ia menunjukkan kekasihnya itu dihadapan para wartawan dalam pernikahan adiknya Aisyahrani yang digelar di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2012).

Pelantun ‘Kau yang Memilih Aku’ itu nampak menanti kekasihnya yang datang terlambat di depan jalan. Tak lama berselang, pria yang ditunggu-tunggu itu pun muncul.

Sosok Bubu itu datang dengan mengenakan kemeja biru, dibalut jas hitam dan celana panjang berwarna senada. Syahrini pun terlihat tersenyum sumringah menyambutnya.

Namun sayangnya, baik Syahrini maupun Bubu enggan diwawancarai para awak media. Keduanya langsung pergi menghindar dengan kawalan belasan pria berbadan tegap.

  • Foto Aksi Selebrasi Gol Terunik dari Beberapa Negara Selama Piala Dunia 2010

    Kumpulan foto piala dunia 2010 – Foto aksi selebrasi atau perayaan kemenangan dalam sebuah pertandingan biasanya memang akan terlihat begitu unik. Dalam sepakbola, para pemain berupaya untuk melakukan aksi selebrasi seunik mungkin. Bisa dengan bahasa tubuh seperti mengepalkan telapak tangannya...
  • Heboh, Video Penyiksaan Tahanan Coreng Kepolisian Indonesia

    DUNIA kepolisian Indonesia kembali tercoreng. Sebuah video yang diunggah ke situs video youtube, memperlihatkan perlakuan tak manusiawi kepada dua orang tahanan anak di bawah umur. Dalam rekaman video amatir yang berjudul: Siksaan di Polres Martapura itu, beberapa oknum berseragam menyuruh dua orang...