Nama Cpns K2 Kemenag Kab Sumenep


Greenpeace adalah organisasi kampanye lingkungan yang independen mencari kandidat untuk bergabung dalam team Direct Dialogue Campaigner (DDC) di Indonesia.

Kandidat yang sukses :

Memiliki semangat yang tinggi dan bangga bekerja di Greenpeace
Memilki kemampuan komunikasi yang baik
Minimum Diploma 3 dan berusia minimal 18 tahun
Percaya diri dalam interaksi Fundraising
Pekerja keras dan disiplin
Bersedia bekerja dengan target.

Jika itu adalah kamu, ayo bergabunglah dan menjadi Direct Dialogue Campaigner Greenpeace yang terbaik. Kamu akan berperan besar dalam berinteraksi dengan masyarakat luas di ruang publik, memberikan edukasi tentang kampanye Greenpeace, isu lingkungan serta solusi yang ditawarkan dan pastinya menginspirasi mereka untuk menjadi suporter Greenpeace. Ini adalah pekerjaan penuh waktu yang menyenangkan bagi orang-orang yang ingin melakukan perubahan. Dengan pendapatan perbulan dan insentif yang menarik, kamu juga akan mendapat kesempatan untuk traveling ke kota-kota lainnya di Indonesia dan berkarir di organisasi internasional.

Tantang diri kamu untuk mengirim CV ke recruitment@greenpeace.or.id sebelum 31 Oktober 2013.

Greenpeace beroperasi di Yogyakarta dan Jakarta, silahkan cantumkan kota yang kamu inginkan untuk ditempatkan di subyek email (contoh : Yogyakarta DDC)

Ini adalah kesempatan KAMU untuk dapat bekerja dengan salah satu NGO lingkungan internasional terbesar dan terpercaya di dunia!

Similar Jobs:

  • Arti dan Makna Dibalik Mimpimu Ketika Berolahraga !

    Apakah Anda pernah bermimpi sedang melakukan jenis olahraga tertentu dengan semangat? Dari mimpi tersebut bisa jadi terdapat simbol tertentu yang bisa menggambarkan kondisi psikologis Anda. Sebuah situs penafsir mimpi, DreamMoods.com, memuat daftar arti dibalik mimpi berolahraga. Tidak ada salahnya...
  • Ini Dia Foto Anak Kim Kardashian dan Kanye West !!

    Untuk pertama kalinya, pasangan Kim Kardashian dan Kanye West memamerkan foto anak mereka, North West. Bayi perempuan berusia dua bulan itu pun nampak lucu sekali. Seperti dilansir Sky, Sabtu (24/8/2013), Kanye memperlihatkan foto anaknya itu saat melakukan interview dengan calon mertuanya, Kris Jenner...