Nama Kapolres Banyuwangi 2014


Daftar selebriti yang mengakhiri hidup di Korea Selatan sangat panjang. Dari penyanyi, aktor, sampai pembaca berita. Apa alasan mereka dengan begitu mudah mengakhiri hidup?

Sebagian besar karena depresi berkepanjangan. Terakhir berita bunuh diri datang dari aktris cantik Jung Ah Yool 12 Juni 2012 lalu. Ah Yool dinyatakan depresi karena punya masalah keuangan akibat honor drama seri yang dibintanginya tak kunjung dibayar. Di usianya yang baru 25 tahun, Ah Yool pun memutuskan untuk menggantung diri di rumahnya sendiri.

Berbeda dengan kasus mantan personel SG Wannabe Chae Dong Ha yang juga ditemukan tergantung di rumahnya 27 Mei 2011. Dong Ha yang berusia 30 tahun putus asa karena manajernya selama sejak awal di dunia hiburan bunuh diri 2 tahun sebelumnya. Ia pun memutuskan “menyusul” sang manajer.

Jadi korban pelecehan seksual oleh orang-orang besar di dunia hiburan jadi alasan bintang ‘Boys Before Flowers’ Jang Ja Yeon untuk bunuh diri. Sebelum meninggal ia menulis 7 halaman soal pelecehan seksual yang dialaminya demi mendapatkan peran. Dalam tulisannya, Ja Yeon juga menulis lebih dari 20 nama besar di dunia hiburan dan petinggi media yang pernah melecehkan atau menyiksanya secara fisik.

Patah hati juga bisa jadi salah satu sebab artis Korea Selatan bunuh diri. Pembaca berita dari stasiun televisi MBC Song Ji Sun bunuh diri setelah diputuskan sang kekasih yang seorang atlet baseball Im Tae Hoon.

Lain mereka lain juga dengan bintang populer yang membintangi ‘Winter Sonata’ Park Yong Ha. Yong Ha memutuskan mengakhiri hidup dengan menggantung dirinya memakai kabel pengisi daya camcorder di rumahnya 29 Juni 2010. Konon, ia mengakhiri hidup karena tak tega melihat sang ayah yang sakit parah karena menderita kanker perut akut.

“Seharusnya aku yang sakit dan bukannya ayah. Aku minta maaf,” demikian pesan terakhir Yong Ha sebelum meninggal dunia. Yong Ha juga sempat meminta maaf pada seluruh anggota keluarganya.

Nama-nama besar seperti leader Wonder Girls Sunye, personel Bigbang Daesung, bahkan bintang kelas dunia Rain juga ternyata pernah punya pikiran untuk mengakhiri hidup.

  • Angelina Sondakh Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

    Jaksa penuntut umum dalam kasus dugaan korupsi yang dilakukan Angelina Sondakh menjatuhkan dakwaan dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) non aktif Angelina Sondakh Kamis (6/9) menjalani sidang perdananya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta. Dalam sidang...
  • PT Bank Sahabat Sampoerna Recruitment D3, S1 Staff, Manager Bank Sampoerna October 2013

    PT Bank Sahabat Sampoerna Bank Sahabat Sampoerna or commonly knwon as Bank Sampoerna is a newcomer private bank in Indonesia with rapid business expansion. Previously known as PT Bank Dipo International, which was founded in 1990. PT Bank Sahabat Sampoerna was launched in 2012. The Bank is currently...