Nama Nama Guru Sd Yang Lulus Juni 2013 Kab Simalungun



KEBERADAAN Mulan Jameela akhirnya terjawab. Lewat dua foto yang di-upload di sebuah akun facebook, wanita kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1982, itu dipastikan masih berada di Indonesia dan bukan di New Zealand seperti ramai dibicarakan.

Dalam dua foto tersebut, wanita yang dikabarkan sudah menikah siri dengan Ahmad Dhani itu tampil berbeda. Tanpa pakaian seksi, dia justru tampil tertutup dengan jilbab panjang hitam. Wajahnya hanya dipoles dengan make up tipis.

Berdasarkan caption yang ditulis sang pemilik akun, foto tersebut diambil saat Mulan menengok adik kandung Dhani yang baru saja melahirkan seorang putri bernama Michaella Aubrey Gabriella. “Mulan mengunjungi adik kandung Ahmad Dhani (Dian dan Jerry Marmen Simanjuntak) yang melahirkan puteri pertama mereka-Michaella Aubrey Gabrielle,” tulisnya.

Penampilan Mulan yang seakan berubah drastis itu tak ayal mengundang tanya. Boleh jadi, jilbab panjang yang dipakainya itu untuk menutupi kehamilannya yang semakin membesar. Saat terakhir kali manggung di Bali, 20 November lalu, tubuh Mulan terlihat lebih gemuk terutama di bagian perut.

Tetapi sebelumnya Ahmad Dhani sudah membantah kabar kehamilan Mulan. “Itu nggak benar,” katanya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/11). Sementara Mulan, belum memberikan komentar apapun terkait kabar yang menyebutkan tengah berbadan dua. Sejak kabar itu santer terdengar, dia seakan menghilang.

Menurut Dhani, itu merupakan triknya agar Mulan menjadi buruan saat album barunya beredar, April 2011. Dia sengaja menyembunyikan Mulan dan tidak mengizinkannya tampil di depan kamera wartawan hingga saat peluncuran album solo keduanya tiba. “Mulan disimpan sampai pada launching albumnya April nanti. Biar semua wartawan ngejar dia,” tutur mantan suami Maia Estianty itu.@JPNN

  • PT Lativi Mediakarya S1 Fresh Graduated Journalist Development Program tvOne October 2013

    PT Lativi Mediakarya tvOne is a reputable private TV station in Indonesia with focused in news, entertainment and sports programs. PT Lativi Mediakarya is a key subsidiary of PT Visi Media Asia Tbk (VIVA Group), a media business group owned by tycoons Bakrie family. The station was established in 1999...
  • Hot, Bos Playboy Hugh Hefner Bertunangan dengan Crystal Harris !

    Bos Playboy, Hugh Hefner yang sudah berumur 84 tahun, Jumat pekan lalu bertunangan dengan gadis yang masih berusia 24 tahun, Crystal Harris. Crystal adalah “Playboy Playmate of the Month” edisi Desember 2009 dari majalah itu. Jika berlanjut ke jenjang pernikahan, Crystal akan menjadi istri...