Nama Nama Orang Yang Lulus Sertifikasi Ukg 2014 Di Sumatera Utara Labuhanbatu Selatan


Babak penyisihan fase grup Liga Champions Eropa 2011-2012 sudah berakhir dini hari tadi. Sebanyak 8 tim bersatus juara grup dan 8 tim runner up dari masing-masing grup memastikan lolos ke babak 16 besar untuk selanjutnya mengarungi pertandingan-pertandingan guna mencari tempat di final yang akan dilangsungkan di Munich Arena nanti.

Berikut daftar beberapa tim yang lolos ke babak 16 besar yang akan kembali diundi pada 16 Desember ini di Nyon, Swiss:

Juara Grup: Bayern Munich, Inter Milan, Real Madrid, Benfica, Chelsea, Arsenal, Apoel Nicosia, Barcelona,

Runner Up Grup: Napoli, CSKA Moscow, FC Basel, Lyon, Bayer Leverkusen, Marseile, Zenit ST Petersburg, AC Milan

Tak ada perubahan dari tahun sebelum-sebelumnya, UEFA tetap menggunakan sistem home and away di babak ini. First leg babak 16 besar ini akan dilangsungkan pada 14 dan 22 Februari 2012, sedangkan tanggal 6 dan 14 Maret dijadwalkan sebagai tanggal second leg dari babak ini.

FC Porto berpeluang kembali mempertahankan gelar Liga Europa UEFA yang mereka rebut musim lalu. Dengan status sebagai peringkat tiga Grup bersama tujuh tim lainnya, tim Portugal itu otomatis langsung masuk dalam putaran ke liga kasta kedua Eropa ini. Namun langkah mereka sepertinya harus berat menyusul kegagalan dio Manchester melaju ke babak 16 besar tersebut. Manchester City dan Manchester United akhirnya harus puas bertanding di Liga Europa UEFA musim depan.

Daftar tim yang lolos ke Liga Europa UEFA:
Manchester City, Trabzonspor, Manchester United, Ajax Amsterdam, Valencia, Olympiakos, Porto, Viktoria Plzen.

  • Harga Emas Hari Ini, Antam Naik Rp 2.000 Per Gram

    Hari ini harga emas batangan Logam Mulia milik Aneka Tambang (Antam) naik. Harga emas ritel PT Aneka Tambang (Antam) naik Rp 2.000 per gram pada Selasa (4/9/2021) pagi. Demikian dengan harga beli kembali (buy back) juga ikut naik Rp 2.000 per gram. Dari rilis yang dikeluarkan Antam pukul 08.14 WIB, harga...
  • Lagu Religi “Doa Untuk Ibu” Single Terbaru dari Ungu

    Jelang bulan suci Ramadan, band papan atas Indonesia, Ungu mulai merilis single lagu religi. Pasha Cs pun memanjatkan doa untuk ibu. Lagu Doa untuk Ibu menjadi andalan sekaligus kekuatan Ungu menyambut Ramadan. Meski hanya meluncurkan singel hit,dan bukan minialbum religi seperti tahun-tahun sebelumnya,...