Nama Nama Orang Yang Lulus Sertifikasi Ukg 2014 Di Sumatera Utara Labuhanbatu Selatan


Presenter sepak bola kondang, Ricky Johannes atau yang biasa dikenal dengan nama Ricky Jo meninggal dunia akibat serangan jantung.

”Ricky Jo meninggal sekitar pukul 17.36 WIB setelah mendapat pertolongan darurat,” ujar Franky, petugas gawat darurat Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta, ketika dihubungi Metrotvnews.com, Jumat (22/3).

Menurut kabar yang diterima, Ricky Jo mengalami sesak saat menyetir dalam perjalanan menuju Epicentrum. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit MMC. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Selain dikenal sebagai presenter olah raga, Ricky Jo juga merupakan vokalis di grup band Emerald.

  • Inilah 5 Makanan Agar Tubuh Sehat dari Dalam dan Luar !

    Ingin memiliki tubuh yang sehat dan bugar? Menjaganya tak selalu dengan latihan fisik terus menerus, tapi juga memperhatikan asupan makanan yang memang dibutuhkan oleh tubuh. Apa saja 5 makanan ini? Simak infonya di sini!Kadang banyak orang berpikiran untuk menjaga tubuh agar tetap ideal dan juga sehat...
  • Apple vs Samsung : Apple Menang Gugatan, Samsung Siap Bayar Ganti Rugi

    Apple Inc mencetak kemenangan spektakuler atas serangkaian gugatan hukum di pengadilan Amerika Serikat. Juri menemukan perusahaan asal Korea Selatan ini menyontek fitur penting iPhone dan iPad yang sangat populer, dan karena itu, harus membayar ganti rugi US$ 1 miliar. Putusan–yang datang lebih...