Nama Nama Penerima Tunj Fungsional Kab Konawe


Pelatih Malaysia, Rajagobal menilai ada empat pemain Indonesia yang pantas diwaspadai timnya di final pertama Piala AFF 2010, Minggu, 26 Desember 2010.

Keempat pemain itu adalah Christian Gonzales, Irfan Bachdin, Firman Utina, dan Oktovianus Maniani. Mereka menurut Rajagobal punya potensi besar untuk membahayakan timnya.

“Christian Gonzales paling banyak cetak gol. Dia pemain yang berbahaya,” katanya dalam jumpa pers, Jumat, 24 Desember 2010.

“Firman juga kapten yang bagus. Sedangkan Irfan dan Okto punya kecepatan,” sambungnya.

Rajagobal mengaku dah menyiapkan strategi jitu lawan Indonesia. Namun dia enggan membeberkannya sebelum laga. “Mengenai strategi saya pikir-pikir dulu malam ini. Saya akan lihat siapa saja yang akan saya turunkkan,” katanya.

Wajar bila Rajagobal silau dengan keempat pemain tersebut. Pasalnya, masing-masing pemain telah mengoleksi gol meski dengan junlah yang berbeda-beda.

El Loco menjadi pemain yang sementara ini memegang koleksi gol terbanyak, yakni tiga gol. Satu gol bahkan bersarang di gawang Malaysia pada babak penyisihan Grup A, 1 Desember lalu.

Firman Utina juga meninggalkan satu gol di gawang Malaysia. Begitu juga dengan Irfan. Sedangkan Okto mencetak satu gol lawan Laos juga di penyisihan Grup A lalu.@Vivanews

  • Lowongan Kerja PT Pindad (Persero) Tingkat D3 dan S1 September 2013

    PT Pindad (Persero) merupakan perusahaan milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam usaha produksi senjata dan peralatan perang. Perusahaan manufaktur yang sudah ada sejak zaman Hindia Belanda ini sekarang telah memiliki lini secara terpisah seperti perakitan, laboratorium, ruang uji coba, ruang...
  • Mantan Agen CIA Ungkap Rahasia UFO

    Ternyata pesawat luar angkasa yang tidak berasal dari Planet Bumi ini alias UFO memang ada. Agen rahasia Amerika menemukannya, dan kini rahasia itu dibongkar. Enam puluh lima tahun lalu, beberapa orang menyaksikan sebuah benda jatuh dari langit di Roswell, New Mexico. Lokasi jatuhnya benda itu segera...