Nama Nama Penerima Tunj Fungsional Kab Konawe


Sondang Hutagalung (22) meninggal dunia dalam perawatan di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Sabtu (10/12/2011) pukul 17.50 WIB. Sondang adalah mahasiswa Angkatan 2007 Jurusan Ilmu Hukum, Fakultas Hukum, Universitas Bung Karno, yang membakar diri di depan Istana Merdeka pada Rabu (7/12/2011) pukul 17.30 WIB.

Informasi itu dibenarkan oleh Staf Divisi Advokasi pada Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) Chrisbiantoro yang dihubungi Kompas, Sabtu malam. “Kabar duka itu memang benar,” kata Chrisbiantoro yang sedang dalam perjalanan ke RSCM bersama kakak dan bibi Sondang.

Pelaksana Harian Koordinator Himpunan Advokasi-Study Marhaenis Muda untuk Rakyat dan Bangsa Indonesia (Hammurabi) Dharma Freddy Silalahi juga membenarkan kabar duka tersebut. Hammurabi adalah komunitas Sahabat Munir yang dalam tiga bulan ini dipimpin oleh Sondang.

Menurut Chrisbiantoro dan Dharma, jenazah masih berada di RSCM. Belum ada pernyataan resmi dari keluarga seputar kematian Sondang.

Acara doa bersama, testimony dari keluarga dan sahabat, dan pemutaran video dalam Pray for Sondang yang direncanakan diadakan di Sekretariat Kontras, Sabtu malam, batal. “Semua berkumpul di RSCM,” kata Chrisbiantoro.

Sumber : Kompas.com

  • Inilah Daftar 22 Gunung Api yang Perlu di Waspadai

    Gunung Merapi sudah meletus. Hingga kini status awas masih disandang gunung tersebut. Namun, selain Merapi, ternyata masih ada 21 gunung api di Indonesia yang berstatus waspada. Hal ini dikatakan Kepala Badan Geologi R. Sukhyar ketika ditemui baru-baru ini di Bandung, Jawa Barat. Menurut Sukhyar, penetapan...
  • Inilah Tips ML Bagi Pemula dengan Pasangan!

    Saat berhubungan intim, umumnya kaum lelaki hanya sibuk dengan tanggung jawabnya untuk membuat pasangannya sampai ke puncak kenikmatan. Padahal kaum adam memiliki fantasi-fantasi liar yang ingin dilakukannya bersama pasangan, tapi mereka malu untuk mengatakannya. Tak ada satu orang pun lelaki yang menolak...