Nama Nama Yang Lulus Cpns 2013 Di Tual


Spanyol akhirnya resmi merilis 23 nama yang dibawa ke Piala Eropa 2012. Dari 23 nama tersebut, Pelatih Vicente Del Bosque akhirnya terpaksa mencoret David De Gea dan Roberto Soldado.

Sebelumnya, Del Bosque sudah memilih 23 nama sementara di skuadnya. Namun, dari 23 nama tersebut belum ada satupun pemain dari Barcelona dan Athletic Bilbao yang masih akan berlaga di final Copa Del Rey.

Setelah itu, Victor Valdes, Gerard Pique, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas dan Pedro bergabung dari skuad Blaugrana. Diikuti Javi Martinez dan Fernando Llorente dari Bilbao.

Dengan begitu, total skuad Spanyol membengkak menjadi 32 nama. Namun, tak lama setelahnya, Del Bosque langsung memangkasnya kembali menjadi 23 skuad final yang dibawanya ke Piala Eropa 2012. Alhasil, sembilan nama pun terpaksa dicoret. Termasuk Adrian Lopez, yang langsung mencetak gol pada laga debut bersama La Furia Roja semalam, (26/5/2012).

Skuad akhir Timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2012:

Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), Jose Reina (Liverpool), Victor Valdes (Barcelona)

Defender : Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Raul Albiol (Real Madrid), Jordi Alba (Valencia), Juanfran (Atletico Madrid), Gerard Pique (Barcelona).

Midfielder: Xabi Alonso (Real Madrid), Santi Cazorla (Malaga), David Silva (Man City), Jesus Navas (Sevilla), Juan Mata (Chelsea), Javi Martinez (Bilbao), Xavi (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona), Cesc Fabregas (Barcelona), Sergio Busquets (Barcelona)

Striker: Alvaro Negredo (Sevilla), Pedro (Barcelona), Fernando Torres (Chelsea), Fernando Llorente (Bilbao).

  • Inilah 5 Rahasia Dibalik Kehidupan Seks Wanita (Khusus Pria)

    Anda kaum pria, tahukah apa yang bisa membuat pasangan wanita anda puas di ranjang? Jangan sungkan untuk mengatakan tidak tahu. Sebab ternyata ada banyak hal yang tidak diketahui pria tentang keinginan wanita saat di ranjang. Hal itu disebabkan karena sang wanita terlalu malu untuk mengucapkannya. Karena...
  • Abdul Latiefa Alias Adul Akan Menikahi Gadis Pesantren

    Adul Lagi Fitting Baju Pengantin Berita Gosip Hari ini : Tidak disangka dan tak diduga, artis yang juga komedian Abdul Latiefa atau alias Adul bakal segera menikahi sang kekasih, Alizia Noor Fatma. Proses lamaran pun sudah dilakukan pada 27 Maret lalu. Kini segala persiapan sudah mulai dilakukan, salah...