Nama Nama Yang Lulus K2 Kab Luwu Utara


Adira Finance

Adira Dinamika Multi Finance adalah sebuah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor di Indonesia. Perusahaan ini telah memiliki kantor cabang yang tersebar sampai ke wilayah pelosok tanah air baik dikota-kota besar maupun kecil. Adira Financial melayani masyarakat yang dalam kredit kendaraan baik roda empat maupun roda dua dengan angsuran dan bunga yang kompetitif serta bersaing dengan perusahaan pembiayaan yang lain.

Adira Dinamika Multi Finance Tbk saat ini juga telah memiliki unit syariah yang mana dalam memberikan kredit didasarkan sistem bagi hasil dan keuntungan bersama. Adira Finance saat ini kembali membuka seleksi calon karyawan baru di Jakarta dengan kualifikasi sebagai berikut:

MT Adira dan IT Officer
Persyaratan:

  1. Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan untuk MT dan jurusan ilmu komputer, Teknik Informatika, Industri, Elektro, Mesin, Geodesi, Matematika, Fisika, Ekonomi Manajamen dan Akuntansi untuk IT.
  4. Mampu bekerja secara tim dan individu
  5. Berpenampilan menarik

Pelaksanaan pendaftaran lowongan di perusahaan leasing ini dilakukan secara offline dengan cara mengirimkan lamaran lengkap melalui alamat email: recruitment.admf@adira.co.id .
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Victoria Chandra Tjiong, Pegolf Cilik Indonesia yang Masuk Peringkat ke-7 Dunia

    Mungkin Anda baru kali pertama mendengar nama Victoria Chandra Tjiong, seorang gadis berusia 13 tahun asal Bali. Namun jika mengetahui prestasinya, maka semua insan bangsa Indonesia mesti bangga. Gadis yang biasa disapa Vicky ini mampu menembus peringkat ke-7 dunia dalam ranking pegolf internasional...
  • Inilah Hasil Pertemuan Lengkap Indonesia dan Malaysia di Kinabalu

    Berikut ini hasil pertemuan antara Indonesia dengan Malaysia sebagai tindak lanjut dari perbaikan hubungan bilateral setelah sempat memanas dengan insiden penangkapan 3 petugas DKP di Kepulauan Riau 13 Agustus lalu. Banyak harapan rakyat Indonesia kepada pemerintah dalam pertemuan ini karena rakyat merasa...