Nama Nama Yang Lulus K2 Kab Luwu Utara


Produsen ponsel asal Rusia, Gresso, kembali merilis smartphone mewah bernama Radical R1. Perangkat berbasis Android ini dibanderol dengan harga US$1.800 atau sekitar Rp22 juta. Apa saja kelebihannya?

Kemewahan Gresso Radical R1 lebih dirasakan dari desain dan material yang dipakai ketimbang fitur yang ditanamkan di dalamnya. Smartphone ini hadir dengan balutan casing berbahan titanium kelas 5 yang dipadukan dengan desain unibody.

Tak hanya itu, pembuatan smartphone ini juga sebagian tidak menggunakan mesin, tetapi manual dengan tangan manusia. Gresso Radical R1 ini dipoles dan diukir selama kurang lebih empat jam dan menghasilkan tekstur yang menarik pada bagian belakangnya.

Bagian panel belakang smartphone ini dilapisi dengan kaca Gorilla Glass berwarna hitam dengan menggunakan proses khusus.

Yang lebih mengesankan, adanya tombol kapasitif pada bagian depan Radical R1 yang merupakan bagian dari unibody alumunium, desain yang unik yang dikembangkan oleh Gresso.

Pada bagian bawah panel terpasang logo Gresso yang dibuat dengan cara dipoles secara manual, terbuat dari titanium dan dilapisi dengan emas.

Desain bagian depan Radical R1 ini juga cukup mewah dengan perpaduan material titanium, aluminium, dan tombol berdesain khusus. Konsumen pun dapat memilih smartphone dengan logo Gresso yang terbuat dari emas dengan tambahan biaya.

Melongok ke dapur pacunya, smartphone berlayar sentuh 4.5 inci ini disematkan fitur yang sebenarnya ‘biasa-biasa saja’. Memiliki dimensi 138 69 12mm dengan bobot 219 gram, Radical R1 ditenagai oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz.

Gresso juga membekali smartphone anyarnya ini dengan kamera 8 megapiksel dan kapasitas penyimpanan internal 36GB.

Gresso Radical R1 akan berjalan dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean dan kabarnya bakal tersedia dalam jumlah terbatas, yakni 999 unit saja.

  • Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry

    Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry – PT Ultrajaya Milk merupakan sebuah perusahaan produsen dan trading produk-produk makanan berupa susu, minuman dan makanan dalam kamasan. PT Ultrajaya Milk Industry hasil produksinya tidak hanya di perdagangkan di wilayah Indonesia, namun sampai juga...
  • PT PGN LNG Indonesia Marine Terminal Superintendent PGN Group November 2013

    PT PGN LNG Indonesia PGN LNG is a subsidiary company of PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk that deals with Liquefied Natural Gas (LNG) business. PGN LNG was formed in 2012 and established to operate the forthcoming Floating Storage and Regasification Units (FSRU) in Lampung. The Company was formed...