Nama Peserta Plpg 2014 Kab Oi


Panitia Seleksi (Pansel) Pimpinan KPK sudah menyelesaikan seleksi adminstratif ratusan pelamar yang mendaftar sebagai pimpinan KPK. Hari ini, pukul 10.00 WIB, Minggu (27/6/2010), Pansel akan mengumumkan nama-nama yang berhak menjalankan seleksi tahap berikutnya.

“Rencananya Pansel akan mengumumkan besok (hari ini),” ujar sekretaris Pansel Ahmad Ubbe kepada detikcom, Sabtu (26/6/2010).

Ubbe mengatakan, Pansel sudah menyelesaikan seleksi administratif semua berkas pelamar dalam rapat yang di gelar di Hotel Santika sejak Kamis (24/6). Pengumuman akan dilakukan di Kementerian hukum dan HAM, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya selama 1 bulan masa pendaftaran, Pansel kedatangan ratusan pendaftar. Dari jumlah tersebut hanya 287 berkas saja yang dinyatakan lengkap untuk dilakukan seleksi administratif sesuai syarat-syarat yang ditentukan.

Sejumlah nama dipastikan gugur. Di antaranya pengacara Farhat Abbas karena masih di ‘bawah umur’ yakni 39 tahun, sementara batas minimal usia adalah 40 tahun. Pengacara senior OC Kaligis juga dipastikan gugur karena berusia 68 tahun, melampaui batas maksimal usia yakni 65 tahun.
http://www.detiknews.com/read/2010/06/27/070120/1387645/10/pansel-umumkan-hasil-seleksi-administratif-calon-pimpinan-kpk-pukul-1000

  • Lowongan Kerja BUMN Jamsostek (Jaminan Sosial Tenaga Kerja) di Jawa Barat Oktober, November 2013

    Jamsostek adalah perusahaan yang di keluarkan oleh pemerintah Republik Indonesia sebagai salah satu upaya melindungi dan kepedulian terhadap tenaga kerja. Program yang berada langsung dibawah Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) ini mulai tahun depan berencana akan berganti nama...
  • Lowongan Kerja CPNS KEMENSOS (Kementerian Sosial) Tingkat SMA, D3 dan S1 September 2013

    Kementerian Sosial adalah lembaga kementrian di pemerintah Indonesia yang bertanggung jawab dalam masalah kesejahteraan sosial dari atas kebawah secara terpadu dan berkelanjutan. Kemensos kekuasaan tertinggi di pegang oleh seorang Menteri sosial yang saat ini dijabat oleh Dr H Salim Segaf Al-Jufri...