Nama Peserta Tugas Belajar Beasiswa Ppsdm 2014


Antusiasme masyarakat terhadap film The Raid ternyata sangat luar biasa. Hingga hari kedua penayangan film–diproduksi Merantau Films–itu sudah ditonton 120.694 orang. Rinciannya hari pertama 57.764 penonton, dan hari kedua 62.930 penonton.

“Kami optimis The Raid bisa menembus Box Office, karena biasanya jika sudah ditonton 50 ribu per hari itu sudah masuk. Kami sudah melebihi target,” kata Executive Producers The Raid, Rangga Maya Barack, Ahad (25/3).

Angka ini, kata Maya, belum termasuk penonton yang ada di luar negeri. “Masyarakat Indonesia yang ada di luar negeri banyak yang mengadakan acara nonton bareng. Merasa ada kebanggaan juga film Indonesia tayang di luar negeri,” terang Maya.

Di Los Angeles, The Raid jadi trending topik di Twitter. Penonton juga mengantre untuk menyaksikan film ini. “Udah kayak nonton bola, pokoknya rame,” jelas Maya.

Film The Raid adalah hasil karya anak Indonesia. Mulai dari pendataan hingga pendanaan semua berasal dari Indonesia. Hampir semua crew film, kecuali sutradara sama salah satu DOP, adalah anak-anak bangsa Indonesia.

“Jadi 99 persen film ini produk Indonesia, itu yang membuat masyarakat bangga menyaksikan The Raid,” sebut Maya.

Di Indonesia film ini tayang serentak di 82 bioskop yang tersebar di sejumlah kota-kota besar di Indonesia. Sementara di luar negeri film ini tayang serentak di Amerika Serikat, Kanada dan Australia. “Ada beberapa negara juga yang sedang menunggu jadwal penayangan,” ungkap Maya.

  • Inilah Fakta Lima Kisah Hantu dari Kapal Titanic

    15 April menandai 100 tahun tenggelamnya RMS Titanic. Meski cerita tragis soal kapal pesiar mewah ini sudah sering jadi berita utama, ada cerita-cerita lain yang muncul dari Titanic, kisah-kisah hantu. Berikut adalah kisah-kisah seram dari Titanic. * Setelah tragedi Titanic, tim SAR menemukan 328 korban...
  • Lowongan Kerja Bank Muamalat sebagai Staf, Penyelia di Semarang, Pekalongan, Purwokerto, Solo dan Yogyakarta

    Bank Muamalat Indonesia sebagai lembaga perbankan pertama yang berdiri dengan basis syariah. Pendirian lembaga ini berkat ide para jutawan muslim yang merasa kurang nyaman dengan prinsip perbakan konvensional yang selama ini menerapkan sistem bunga dalam kegiatannya. Bunga menurut Islam hukumnya riba,...