Nama Yang Sudah Lulus Penenrimaan Masinis Kereta Api 2013


Hati-hati jika Anda sering kurang tidur atau mengalami kesulitan tidur. Para peneliti medis di Italia menyimpulkan bahwa orang yang tidur kurang dari 6 jam setiap harinya, 12 persen lebih cepat mati–sebelum usia 65–ketimbang mereka yang tidur antara 6 sampai 8 jam sehari.

Tim peniliti dari Universitas Warwick dan Universitas Federico II di Naples telah melakukan analisa terhadap 16 macam studi yang melibatkan 1,3 juta orang responden sebelum mengambil kesimpulan itu.

Mereka menyatakan bahwa studi telah membuktikan kesulitan tidur berkaitan langsung dengan penyakit jantung, tekanan darah tinggi, obesitas, diabetes tipe 2 dan kadar kolesterol tinggi.

Namun demikian, para peniliti itu juga menyatakan bahwa tidur yang berlebihan juga bisa menyebabkan kematian dini. Disebutkan bahwa mereka yang tidur lebih dari 9 jam sehari, 30 persen lebih cepat mengalami kematian dini. Tidur terlalu lama bahkan bisa menajdi pertanda bahwa seseorang tengah mengalami penyakit tertentu seperti depresi dan beberapa jenis kanker.

Profesor Francesco Cappuccio, Pemimpin Tim Sleep, Health and Society Programme di Universitas Warwick mengatakan, “Jika tidur yang terlalu pendek bisa merusak kesehatan, maka tidur terlalu lama adalah tanda-tanda seseorang yang tidak sehat.” Karena itu tidurlah dalam waktu yang cukup, yakni antara 6 sampai 8 jam sehari.
Sumber : Liputan6.com

  • Ini Dia Foto James dan Phil Younghusband Idola Kaum Hawa di Filipina

    Pemain timnas Filipina, James dan Phil Younghusband tak hanya piawai dalam mengolah si kulit bundar. Kedua pemain keturunan Inggris-Filipina itu juga menjadi idola kaum hawa di negaranya. Indonesia memiliki pemain yang digandrungi kaum hawa, Irfan Bachdim. Kemampuan Irfan dalam mengolah si kulit bundar...
  • PT Bahana TCW Investment Management S1 Fresh Graduated Special Hired Program Bahana Group October 2013

    PT Bahana TCW Investment Management - Bahana TCW is a reputable asset management firm in Indonesia. The Company was formed in 1994 and is a joint venture between a state investment firm in Indonesia, PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) with Trust Company of the West (TCW), a reputable investment...