Nama Yg Lulus Cpns K 2 Basel


Fenomena angin puting beliung yang naik-turun dan diduga mengukir simbol Unidentified Flying Object (UFO) atau sering dikenal dengan sebutan Crop Circle di daerah persawahan di Sleman, Yogyakarta.

Fenomena unik terjadi Desa Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman, Minggu (23/1/2011). Padi ambruk di tengah sawah membentuk pola lingkaran yang sangat rapi. Seperti pola itu sengaja dibuat manusia. Istilah ilmiah untuk fenomena ini biasa disebut dengan istilah crop circles atau linkar taman.

Lingkaran tanaman (bahasa Inggris:Crop circles) adalah suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman, seringkali hanya dalam waktu semalam. Fenomena ini pertama kali ditemukan di Inggris pada akhir 1970, dengan bentuk pola-pola lingkaran sederhana. Pada masa-masa setelahnya, pola ini cenderung bertambah rumit dan tidak terbatas hanya pada lingkaran semata. Namun karena mengacu pada asal-usulnya, maka istilah Crop Circles ini masih dipertahankan.

Mereka yang mempelajari fenomena Crop Circles ini sering disebut juga dengan istilah “cerealogis”, dan ilmu yang mempelajari fenomena ini disebut dengan cereolog. Para Cerealogis kemudian mengembangkan istilah baru untuk fenomena ini, yaitu agriglyph.

Fenomena Crop Circles seringkali dikait-kaitkan dengan isu UFO atau mahluk luar angkasa.




Sumber : TribunNews

  • Penerimaan CPNS di Lingkungan Universitas Diponegoro Semarang Terbaru September, Oktober 2013

    Universitas Diponegoro atau disingkat UNDIP merupakan universitas negeri yang terletak di Provinsi Jawa Tengah tepatnya di Kota Semarang. Mahasiswa yang belajar Universitas Diponegoro tidak hanya berasal dari dalam negeri tetapi juga banyak mahasiswa asing yang belajar di Undip khususnya di fakultas...
  • EoI : Final Evaluation of the Ambon Up-rooted People Project in Maluku (Hivos)

    TERMS OF REFERENCEFinal Evaluation of the Ambon Up-rooted People Project in MalukuHivos, October 2013IntroductionThe Aid to Uprooted People (AUP) project Maluku is implemented from November 2010 till October 2013. The general objective of this project is to ensure sustainable resettlements and livlihoods...