Nama2 Pemenang Honorer K2


Smartfren

Smartfren Telecom adalah perusahaan telekomunikasi sama halnya dengan perusahaan Telkomsel, Indosat dan Three. Perseroan yang awalnya bernama mobile 8 ini menggunakan data CDMA berbeda dengan perusahaan lain, salah satu kelebihannya adalah transfer datanya lebih cepat. Perusahaan yang menggunakan teknologi EDVO ini juga tidak ragu memberikan bunus unlimited setiap mengaktikan kartu smartfren. Karena seiring perkembangan jaman, PT Smartfren Telecom juga mengeluarkan produk berupa telepon cerdas atau smartphone dengan beberapa produk yang telah beredar dipasaran misalnya Tablet Andromax Smartfren dengan sistem operasi android 4.1 jelly bean terbaru.

PT Smartfren namun masih memiliki kendala terutama masalah kualitas sinyal didaerah pedesaan, sinyalnya masih lemah berbeda dengan Telkomsel yang sinyalnya sudah masuk kepelosok-pelok desa bahkan sampai daerah pegunungan. Smartfren kembali membuka seleksi penerimaan calon karyawan baru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Adm
Persyaratan:

  1. Laki-laki
  2. Lulusan S1 jurusan Ekonomi
  3. Fresh graduate atau pernah bekerja sebelumnya
  4. Mampu memngoperasikan MS Office
  5. Berpenampilan menarik
  6. Ramah dan mudah beradaptasi

Pendaftaran dilakukan secara langsung dengan mengirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah melalui alamat PT Smartfren, Jln A Yani 132 Semarang.
Informasi lebih lanjut silahkan Lihat disini

  • Rekrutmen CPNS Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Terbaru September Tahun Anggaran 2013

    Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah adalah lembaga kementerian yang membidangi masalah koperasi dan usaha menengah kebawah. Di Indonesia Koperasi merupakan cikal bakal dan tulang punggung sistem perekonomian yang tertanam sampai saat ini, sedangkan usaha kecil dan menengah merupakan ujung...
  • Heboh, Foto Penampakan Hantu Pocong Beredar di Palembang

    Foto hasil jepretan teman Jesika tanggal 10 Juni 2010. Makhluk halus memang sulit dilihat mata tapi jaman sekarang malah bisa direkam video dengan teknologi tertentu sehingga khalayak bisa menyaksikan tanda tandanya dengan indera melalui tayangan visual. Berbeda dengan jepretan kamera yang menghasilkan...