Nama2 Yang Lulus Kategori 2 Toraja Utara



Bagi anda yang biasa berjalan-jalan dengan sang pacar dengan sepeda motor mungkin tips berikut akan sangat berguna.

Wanita identik dengan kebersihan. Jadi bagi anda yang tidak ingin acara malam mingguan menjadi berantakan, perawatan mesin dan kebersihan sepeda motor menjadi prioritas utama.

Berikut tipsnya:

1. Santun dalam berkendaraan. Tidak menyetir secara zig-Zag, menaati semua rambu-rambu lalu lintas dan tidak melanggar marka jalan.

2. Tidak ngebut. Ingat orang yang anda sayangi menunggu anda di rumah, dan juga jalan itu kan milik umum, kalau mau ngebut ya di sirkuit aja!

3. Memakai perlengkapan berkendara yang lengkap, misalnya helm dan jaket.

4. Motor memenuhi syarat alias layak jalan. Jangan memodifikasi motor yang mengurangi perangkat keselamatan, misalnya kaca spion dilepas atau knalpot yang nyaring. Yang jelas, silahkan bermodifikasi-ria asal jangan mengurangi fungsi.

5. Motor harus bersih. Kalau ingin membonceng cewek tapi motornya kotor pastinya si dia akan segan. Ingat, kebersihan adalah sebagian dari iman.

6. Motor harus dirawat. Malu donk lagi boncengan mogok ditengah jalan, acara kencan bisa berantakan.

7. Jangan lupa bawa jas hujan, kalau kehujanan make-up nya bisa luntur.

Dijamin malam mingguan dengan si doi pasti sukses. Selamat mencoba! [dari berbagi sumber]

  • Lowongan Kerja Asuransi Sinar Mas

    Lowongan Kerja Asuransi Sinar Mas – PT Asuransi Sinar Mas yang awalnya bernama PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta merupakan perusahaan asuransi umum yang berpegang pada prinsip kehati-hatian dan melaksanakan perjanjian, anggaran dasar dan kebijakan perusahaan secara umum. Asuransi Sinar Mas...
  • Bentrokan Kasus Blowfish Polisi Tetapkan Satu Tersangka !

    Kepolisian telah menetapkan satu orang sebagai tersangka dalam kasus bentrokan yang terjadi di depan Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, polisi masih merahasiakan identitas pelaku. “Baru satu yang ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Boy...