Narrative Teks Paling Pendek


All New Honda CR-V 2012 resmi meluncur di Tanah Air. Secara keseluruhan tampilannya berubah menjadi lebih modern dan stylish. Harga All New Honda CR-V kini dibanderol mulai Rp359 juta hingga Rp404 juta. Harga tersebut berlaku untuk on the road Jabodetabek dan juga BBN mobil pertama.

Untuk harga Rp359 juta berlaku pada tipe 2.0-liter M/T, Rp370 juta untuk tipe 2.0-liter A/T dan harga tertinggi yakni Rp404 juta untuk tipe 2.4-liter A/T.

“Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, kami percaya bahwa All New Honda CR-V. Akan meneruskan kesuksesan generasi-generasi CR-V sebelumnya dan kami menargetkan penjualan sebanyak 1.600 unit per bulannya,” tutur Jonfis Fandy Marketing & After Sales Servis Director PT Honda Prospect Motor (HPM) di peluncuran All New Honda CR-V di Jakarta, Kamis (13/9/2012).

Untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, HPM juga menyediakan paket aksesoris premium club. Paket terdiri dari All New CR-V 2.4 Prestige Edition dan All New CR-V Modulo Edition.

Berikut fitur-fitur canggih tersebut : Fitur ECON Mode yang terdiri dari ECO Assist dan ECON Button.

Fitur ECO Assist memberikan petunjuk kepada pengemudi untuk menghemat bahan bakar. Fitur ECON Button akan menghemat bahan bakar sekitar 20 pesen.

Untuk audio, ada fitur SVC (Speed sensitive volume) yang mana volume audio dapat menyesuaikan diri kecepatan kendaraan secara otomatis.

Teknologi Grade Logic Control untuk mengatur perpindahan gigi yang efisien pada tanjakan dan turunan dan Shift Hold Control untuk meminimalisir pergantian gigi yang berlebihan saat melalui jalan berliku.

Perpindahan gigi dapat dilakukan secara manual dengan Paddle Shift pada lingkar kemudi.

Fitur Cruise Control memungkinkan pengendara tetap mempertahankan kecepatan yang dinginkan tanpa harus menginjak gas.

Fitur Smart Key System memudahkan pengemudi untuk membuka kunci kendaraan. Cara kerjanya, kunci cukup disimpan di dalam saku dan pintu akan terbuka secara otomatis ketika tangan berada di daun pintu.

Fitur One Push ignition System yang berguna menyalakan atau mematikan mesin dengan satu sentuhan.

Fitur terbaru Hill Start Assist untuk membantu pengemudi berhenti di tanjakan dengan mencegah gerakaan mundur sesaat ketika akan melaju lagi.

Terakhir, fitur Motion Adaptive EPS & Vehicle Stability Assist (VSA) untuk membantu pengemudi mengontrol kendaraan dan mendeteksi terjadinya gejala oversteer dan understeer saat berada di tikungaan atau permukaan jalan yang licin.

  • Abdul Latiefa Alias Adul Akan Menikahi Gadis Pesantren

    Adul Lagi Fitting Baju Pengantin Berita Gosip Hari ini : Tidak disangka dan tak diduga, artis yang juga komedian Abdul Latiefa atau alias Adul bakal segera menikahi sang kekasih, Alizia Noor Fatma. Proses lamaran pun sudah dilakukan pada 27 Maret lalu. Kini segala persiapan sudah mulai dilakukan, salah...
  • 9 Makanan yang Perlu Dihindari Pada Saat Kencan!

    Ada janji dengan si dia makan malam akhir pekan ini? Selain pakaian, sebaiknya cari tahu juga jenis-jenis makanan apa saja yang sebaiknya dihindari saat kencan. Salah-salah malah bikin pasangan kencan berantakan! Simak info lengkapnya di sini! Acara kencan saat pedekate alias pendekatan bisa jadi saat...