Nasib Honorer K2 Kota Bandung Yang Tidak Lulus


Kabar gembira hari ini, bagi penggemar grup band peterpan. Nazriel Irham alias Ariel, pentolan dari band populer yang dulunya disebut peterpan, kini bisa menghirup udara bebas. Pada Senin (23/7) sekitar pukul 09:08 WIB, Ariel keluar dari Rumah Tahanan (rutan) Kebon Waru, Bandung, dengan mengenakan kaos putih dan jaket hitam.

Menurut informasi dari detikhot, Ariel meninggalkan rutan tanpa menemui para penggemar maupun para wartawan yang telah menunggunya sejak pagi hari. Ariel langsung melesat dari rutan tersebut dengan menggunakan sebuah mobil kijang berwarna silver.

Ariel langsung menuju Kejaksaan Tinggi Negeri Bandung dan BAPAS (Balai Permasyarakatan) untuk menyelesaikan berkas-berkas yang harus ditandatangani sebagai syarat PB (Bebas Bersyarat).

Menurut rencana, Ariel bakal menggelar jumpa pers sekaligus acara syukuran bersama keluarga dan para penggemarnya di salah satu hotel di Bandung.

Saat ini, Ariel baru bebas bersyarat. Jika tak ada aral-melintang, ia akan bebas mutlak pada 2013.

  • Foto Mirip Angel Lelga & Aurel Berbikini Beredar di Internet

    Dunia maya digemparkan dengan beredarnya foto Angel Lelga alias Angeliq berbikini sedang bermain ombak di pantai, bersama anak perempuan diduga Aurel, putri sulung Anang Hermansyah. Pada hari ini Selasa (1/2/2011), terdapat tiga foto yang memperlihatkan Angel Lelga berbikini merah. Dia dan anak mirip...
  • Foto-Foto Pernikahan Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira !

    Pesinetron dan artis Tomy Kurniawan kini dituduh menculik istrinya sendiri, Tania. Tuduhan tersebut dilayangkan oleh mertua dari Tomy Kurniawan, Hana Hasanah Fadel, ibunda sekaligus mertua Tomy Kurniawan di Polres Jakarta Selatan dengan laporan melarikan anaknya.Tomy Kurniawan mengaku rela mencium kaki...