Nasib Honorer K2 Kota Bandung Yang Tidak Lulus


Kejadian tragis terjadi di pemutaran film batman, menyebabkan sedikitnya 14 orang tewas. Selain itu 50 orang lainnya terluka dalam tragedi tengah malam di Century Aurora 16 itu. Seorang korban luka termasuk bayi berusia 3 bulan.

Chicago Tribune, mewartakan, Jumat (20/7), seorang pria bertopeng melepaskan tembakan ke arah kerumunan penonton di Denver, Amerika Serikat, saat pemutaran film Batman terbaru, The Dark Knight Rises.

Penonton yang selamat mengatakan, seorang pria bertopeng dengan membawa senjata muncul di depan bioskop. Awalnya, semua orang di sana mengira pria tersebut merupakan bagian dari film, yang ditampilkan secara nyata. Namun, tiba-tiba pria tersebut melepaskan rentetan tembakan setelah melemparkan bom asap.

Pria tersebut melepaskan tembakan selama berlangsungadegan tembak-menembak di film. Akibatnya, penonton mengalami kebingungan, tidak menyangka jika tembakan itu dilakukan pembunuh berdarah dingin.

Seorang polisi mengatakan, pelaku berumur sekitar 20 tahun-an. Pria tersebut kemudian berjalan keluar dari biskop dan ditangkap di tempat parkir. Saat ditangkap, pelaku tidak melawan. Ia membawa pisau, senjata lain, dan mengenakan rompi antipeluru. Polisi masih menyelidiki motif penembakan tersebut.

  • Usia Kapan yang Tepat Miliki Momongan Bayi ? Ini Jawabanya !

    MENURUT jajak pendapat orang tua di Inggris usia 25 tahun lebih 252 hari adalah usia yang sempurna untuk mempunyai bayi. Hampir setengah dari 2000 orang tua yang disurvei merasa memiliki anak pada tahap hidup yang salah. Mereka pun berharap mempunyai banyak kesempatan untuk memajukan karier atau hanya...
  • Lowongan Kerja Terbaru PT Telkomsel di Jawa Barat Bulan Oktober, November 2013

    PT Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi Indonesia yang melayani sistem pra bayar dan pasca bayar. Sebagai perusahaan operator dengan jaringan terkuat di Indonesia,Telkomsel juga memiliki produk yang beraneka ragam yaitu khusus untuk paket Internet, Blackberry, Sosial media dan paket Telepon....