Nasib Honorer K2 Yg Tdk Lulus Cpns Th 2013


Ini mungkin tempat parkir termahal di dunia, karena dua jatah parkir di Boston, Amerika Serikat, ini laku terjual US$560.000 atau sekitar Rp5,5 miliar.

Nilai ini sama dengan dua kali harga jual rata-rata rumah di kawasan tersebut.

Perang penawaran terjadi ketika lelang untuk dua tempat pakir di jawasan Back Bay ini dimulai, dengan harga awal ‘hanya’ US$42.000.

Pihak pelelang adalah Kantor Layanan Pajak Boston, yang mengambilalih ini dua tempat parkir ini karena sang pemilik memiliki tunggakan pajak.

Pembelinya adalah wanita bernama Lisa Blumenthal, yang tinggal di satu rumah bernilai jutaan dollar, tak jauh dari tempat parkir ini.

Kepada media setempat Blumenthal, yang sudah memiliki tiga tempat parkir, mengatakan ia sengaja membeli dua tempat parkir untuk memudahkan tamu.

Harga yang dibayar Blumenthal mengalahkan rekor harga tempat parkir sebelumnya, yang mencapai US$300.000, juga di kawasan Back Bay.

Harga rumah rata-rata di Massachusetts adalah US$313.000 atau sekitar Rp3 miliar.

  • Heboh, Finalis Indonesian Idol Ditangkap Atas Dugaan Pencabulan

    Finalis Indonesian Idol berinisial WSM menjadi tersangka kasus dugaan pelecehan terhadap seorang mahasiswi. Finalis Indonesian Idol tahun 2007 kini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Utara. “Korban AG (19) mahasiswi, dan tersangka WSM (21) mahasiswa dan finalis Indonesian Idol, sekarang...
  • Lima Bintang Asia yang Terlibat Skandal Seks Terbesar

    Berikut ini 5 kasus soal penyebaran video dan foto vulgar di berbagai negara Asia.Skandal seks selalu menjadi pemberitaan ‘panas’. Apalagi jika pelakunya adalah figur publik yang cukup dikenal. Kasus penyebaran video seks selebriti atau orang terkenal bisa dipastikan menjadi kasus besar....