Naskah Drama Bahasa Indonesia 6 0rang Kabayan


Pesawat Lion Air jurusan Bandung-Denpasar, Sabtu (13/4/2013), jatuh ke laut di sekitar Bandara Ngurah Rai, Bali. Pesawat terbelah, kata Sekretaris AP I Farid Indra saat dikonfirmasi  Sabtu.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 03.35 Wita. Pesawat rencananya hendak mendarat di runaway tapi entah bagaimana bisa mendarat di laut. Bandara Ngurah Rai memang dekat dengan laut.

Kondisi pesawat terbelah. Belum diketahui apa penyebab pesawat itu bisa melenceng mendarat ke laut. Cuaca tengah gelap. Tapi dipastikan 101 penumpang selamat.

“101 Penumpang selamat, hanya beberapa luka ringan. Hanya luka gores saja,” jelas Sekretaris AP I Farid Indra saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (13/4/2013).

Seluruh penumpang sudah dievakuasi. Mereka dirawat di rumah sakit terdekat. “Kondisi pesawat terbelah,” jelas Farid.

Petugas segera melakukan penyelamatan begitu ada pesawat yang jatuh. “Petugas segera melakukan evakuasi,” tutur Farid.

Sumber : Detik.com

  • Harga dan Spesifikasi Nexian Journey Ponsel Android Pertama Nexian

    Spesifikasi Harga Nexian NX A890 Journey, Nexian Journey merupakan ponsel Android pertama dari produk Nexian. Bersamaan dengan dibukanya pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2010, Nexian memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Nexian Journey atau NX-A890. Ini merupakan debutan smartphone buatan...
  • Penerimaan CPNS 2013 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia untuk SLTA, D3, S1

    Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atau sering disingkat KEMENHUKAM merupakan lembaga pemerintah Indonesia yang mengurus masalah hak-hak kodrat manusia sebagai makluk sosial dan mahluk yang berketuhanan Yang Maha Esa. Hak Asasi Manusia diatur oleh UUD 45 pasal 28A sampai Pasal 28J dan UU No 39...