Naskah Pidato Singkat Tentang Ekonomi


Setelah heboh dengan film dokumenter tentang Gigolo, kawasan wisata Pantai Kuta, Bali, kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum antara seorang wanita berwajah Indonesia dengan pria bule.

Video tersebut diperkirakan dibuat tahun 2003. Namun, video yang telah beredar sejak tahun lalu di Bali ini mulai diramaikan oleh satu media lokal sejak merebaknya film Cowboys in Paradise.

Film berjudul Koreana diperankan oleh seorang gadis berparas cantik. Video ini berlatar Pantai Kuta. Dalam awal adegan, perempuan cantik ini menegak minuman bir dengan senyum renyah kepada anak pantai.

Adegan pun berlanjut di lobi kamar sebuah hotel di tepi Pantai Kuta. Dalam video berdurasi 22 menit, hanya menampilkan sosok perempuan. Sedangkan, wajah bule tak tampak dalam adegan tersebut.

Dalam video mesum tersebut, usai melayani pria bule, wanita cantik yang masih toples ini berucap Welcome to heaven,.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Polisi Gde Sugianyar mengatakan bahwa video tersebut adalah dokumentasi pribadi yang dibuat tahun 2003. Adegan vulgarnya pun dibuat bukan di wilayah publik melainkan di kamar hotel.

“Kita akan menyelidiki kasus ini. Poltabes Denpasar akan mengambil langkah-langkah jika menemukan unsur tindak pidana penyebarluasan produk pornografi,” ujarnya, .

  • Ternyata Lelaki Bisa Menularkan Kanker Serviks, Baca Kisahnya !

    Kisah Evita Peron Terkena Kanker Serviks ‘Don’t cry for me, Argentina’, lagu itu ditujukan buat Maria Eva Duarte de Peron atau akrab disapa Evita Peron, istri kedua dari mantan presiden Argentina Juan Domingo Peron. Evita meninggal di usia 32 tahun karena kanker serviks. Seharusnya...
  • PT Unilever Indonesia Tbk D3 Temporary Project Admin Unilever October 2013

    PT Unilever Indonesia Tbk Unilever Indonesia is a major consumer goods company in Indonesia and has strong local roots in Indonesia for more than 80 years. Unilevers main business in the manufacturing, marketing and distribution of consumer goods, including home and personal care, as well as foods...