Naskah Pidato Singkat Tentang Ekonomi


Mantan bintang tim nasional Prancis, Zinedine Zidane, terpilih sebagai duta kampanye Piala Dunia 2022 Qatar. Negara di teluk Arab ini mengklaimnya pada Reuters.

Sepak bola untuk semua, kata Zidane dalam sebuah pernyataan resmi.

Ketika saya berpikir tentang semua pemain muda di Timur Tengah, jelas sekali apa yang tak mereka dapatkan adalah event seperti Piala Dunia. Kita sudah melihat pesta akbar itu di Afrika Selatan, kini saatnya Timur Tengah.

Qatar merupakan satu dari Sembilan negara yang mencalonkan diri sebagai Piala Dunia 2022. Pesaing terberatnya datang dari Australia, Korea Selatan, dan Amerika Serikat.

Kemarin, tim inspeksi FIFA mengklaim peluang Qatar cukup besar. Infrastruktur yang jadi syarat utama agaknya mampu mengundang decak kagum FIFA. Tim inspeksi yang dipimpin presiden Federasi Sepak Bola Chili, Harold Mayne-Nicholls, mengatakan negara kecil seperti Qatar punya kesempatan menggelar Piala Dunia.

  • Istri Gayus Milana Anggraeni Mengundurkan Diri dari PNS DPRD DKI

    Sekretariat Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta mengaku sudah mendapatkan informasi mengenai pengajuan pengunduran diri Milana Anggraeni, istri Gayus Tambunan, dari statusnya sebagai pegawai negeri sipil (PNS). “Saya telah mendengar informasi secara verbal (tentang surat pengunduran diri Milana),...
  • Yuk Belajar Merangsang Bagian Bawah Tubuh Wanita ?

    MANFAATKAN setiap jengkal tubuh pasangan untuk membuatnya siap menerima rangsangan yang lebih dalam. Kini, cobalah mengeksplorasi bagian bawah tubuhnya. Jangan sampai Anda dinilai pasangan sebagai pencinta yang langsung menyerang bagai binatang buas saat di ranjang. Maksimalkan setiap aksi yang Anda...