No Hp Jablay Sumedang


Setelah foto-foto adegan mandinya beredar di internet, muncul video Aida Saskia dengan tema serupa. Bagaimana tanggapan Aida soal foto dan video yang dianggap merugikannya tersebut?

Rabu, (12/1/2011) siang, Aida yang didampingi ayahnya Cecep Hidayat dan pimpinan Glow Manajemen Tata Liem menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Berikut klarifikasi dari pelantun ‘Korban Selingkuh’ itu:

Bagaimana tanggapannya soal foto dan video yang beredar?


Di sini saya ingin mengklarifikasi bahwa video yang beredar sekarang itu hanya untuk film, itu bukan dari Aida langsung tapi hanya kepentingan film. Seperti aku bilang sebelumnya, bahwa itu bukan sengaja aku rekam sendiri.

Beberapa adegan di film itu aku sedang mandi dan tiba-tiba ada setan yang menyiramkan darah ke badan aku, tapi ternyata pas adegan darah itu dipotong dan hanya adegan aku basahkan rambut jadi adegan-adegan syur aja.

Kok bisa begitu?

Dugaan aku sih, sepertinya orang yang memproduksi itu yang menyebarkan, karena waktu itu tidak ada siapa-siap, hanya kameramen, sutradara dan orang kostum. Aku pastikan nggak ada yang bawa kamera atau semacamnya.

Curiga dengan orang dalam?

Bukan menaruh curiga, tapi aku rasa kalau itu memang orang dalam yang mengeluarkan.

Terganggu dengan adanya video ini? Amat terganggu karena seharusnya foto dan video itu tidak harusnya dikeluarkan dan karena tidak ada kontrak seperti itu, tidak ada kontrak adegan buka-bukaan. Tapi di lokasi aku dituntut untuk buka-bukaan, karena alasan itu bagian dari film yang harus ada. Aku dituntut pakai bikini, tapi aku di situ aku nggak mau karena aku masih pakai pakaian renang dan bawahnya pakai celana pendek.

Kecewa nggak?

Jujur aku kecewa dengan KK Dheeraj (produser film). Kecewa kenapa ini bisa beredar, dan juga nggak ada perjanjian seperti ini.

Langkah selanjutnya?
Makanya baru menemui kak Tata (pimpinan Glow Management) karena baru pulang dari Medan, sambil mempertanyakan baiknya bagiamana?@Detikhot.com

  • Mengintip Persiapan Alexandra Asmasoebrata Dalam Kompetisi Asian Formula Renault 2010 di Zhuhai

    Pembalap putri Indonesia, Alexandra Asmasoebrata, akan kembali beraksi di balik kemudi dalam kompetisi Asian Formula Renault 2010 putaran 7 & 8. Selain fisik, spiritual pun dipersiapkan. Melalui acara buka puasa yang mengundang wartawan dan sejumlah anak yatim piatu di Jakarta, Kamis (26/8), Alexandra...
  • Job Vacancy at IOM DRR Assistant, Banda Aceh

    International Organization for Migration (IOM)Indonesia is looking for a DRR (Disaster Risk Reduction) Assistant, accordingto the terms of reference below: I. POSITION INFORMATION Reference No. Position title Position grade Base Salary Duty station Type & duration of Contract SVN/ID10/2013/074 DRR...