No Hp Jablay Sumedang


Barca vs Milan, Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, menyatakan akan menerapkan strategi menyerang saat menjamu AC Milan di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Selasa atau Rabu (4/4/2012) dini hari WIB. Strategi itu, kata Guardiola, adalah satu-satunya cara agar timnya lolos ke babak selanjutnya.

Dengan hasil imbang tanpa gol di leg pertama, Barcelona mau tak mau memang harus memenangi pertandingan tersebut. Namun, pekerjaan tersebut memang tidak mudah, karena Milan terkenal memiliki gaya permainan bertahan yang sangat baik.

“Situasinya simpel saja. Siapa pun yang menang akan melaju ke semifinal. Dalam pandangan saya, kami harus terus meningkatkan permainan kami karena Milan dapat mencetak gol dalam pertandingan nanti. Dalam beberapa hari terakhir, saya telah mempelajari bagaimana menciptakan banyak peluang tanpa menjadikan barisan kami terancam,” ungkap Guardiola seperti dilansir Football Italia.

“Saya tidak memikirkan bagaimana jika kami kecolongan gol, tetapi saya harus mencari cara agar terus menciptakan peluang sebanyak mungkin,” katanya lagi.

Guardiola menambahkan, Milan saat ini adalah salah satu tim terbaik di Italia yang mampu mendominasi setiap pertandingan dengan barisan pertahanan yang baik. Apalagi, Milan juga memiliki sejumlah pemain berbahaya, salah satunya Zlatan Ibrahimovic.

“Kami tidak tahu bagaimana cara bertahan dengan baik sejak lama. Jika Milan lebih mendominasi, kami harus tetap mewaspadai hal itu. Tetapi, pastinya kami akan berusaha untuk terus menyerang dengan berbagai cara. Saya rasa jika skor 3-0 pun, kami tidak akan berhenti (menyerang),” tegasnya.

  • Inilah 10 Anak-Anak Artis Dunia yang Paling Stylish 2010

    Tak hanya orang dewasa yang mampu memadupadankan penampilan dan terlihat gaya. Anak-anak para artis dunia pun juga ingin terlihat bergaya dengan cara mereka sendiri. Situs fashion Styleite.com menilai, ada 10 anak ternama yang gayanya sangat mengambil perhatian. Berikut adalah di antaranya.1. Willow...
  • Hot News, Foto Kecelakaan Maut Kereta Api di India

    Sedikitnya 40 orang tewas ketika dua kereta api bertabrakan di India timur, Senin (19/7). Demikian keterangan pejabat. Kecelakaan terjadi diperkirakan pada pukul 02.00, Senin dini hari, ketika sebuah kereta penumpang menabrak kereta lain yang sedang berhenti di Stasiun Sainthia di negara bagian Bengal...