No Hp Wilayah Sukabumi Cicurug



Ini benar-benar edan. Benar-benar nekat. Sebenarnya Julia Gnuse, nama wanita yang menato 95 persen kulit tubuhnya ini, tidak sengaja. Berita hari ini sangat unik sekali, karena jarang sekali ditemukan tato di seluruh tubuh. Beginilah kisah perempuan yang mempunyai tato di sekujur tubuhnya :

Awalnya, Julia yang mendapat julukan “The Illustrated Lady” ini menato tubuhnya karena dia minder dengan kulitnya.

“Kulitku sangat buruk. Mudah melepuh jika terkena sinar matahari. Dokter bilang, aku menderita penyakit porfiria,” kata Julia Gnuse.

Akhirnya, Julia pun nekat menutupi kulit tubuhnya dengan tato agar tidak mudah melepuh. Tato Julia terdiri dari gambar-gambar mulai dari adegan di hutan hingga kartun untuk aktor favoritnya.

Awalnya, dia menato kakinya, kini seluruh tubuhnya penuh dengan tato sehingga wanita ini dianugerahi penghargaan “Guinness World Record for an American who has been named the most tattooed woman in the world”.

Mau coba masuk Guinness World Record? Bikin tato 100 persen di kulit tubuh.




  • Heboh, Ditemukan Makam Harry Potter di Israel !

    Sebuah makam di Ramle, Israel membuat heboh warga lokal dan turis asing. Sebab, di nisannya bertuliskan: ini adalah makam Harry Potter. Bukan, itu bukan makam penyihir remaja berkaca mata nan tenar dalam buku karangan JK Rowling. Mendiang Potter adalah seorang tentara Inggris yang tewas pada 1939. Meski...
  • Film The Raid di Ambang Box Office !

    Antusiasme masyarakat terhadap film The Raid ternyata sangat luar biasa. Hingga hari kedua penayangan film–diproduksi Merantau Films–itu sudah ditonton 120.694 orang. Rinciannya hari pertama 57.764 penonton, dan hari kedua 62.930 penonton. “Kami optimis The Raid bisa menembus Box Office,...