Nomor Handphone Jombang


Ada banyak cara yang bisa dilakukan suami istri untuk membahagiakan satu sama lain. Tak hanya berupa perhatian di luar kamar tidur, tapi terlebih lagi di atas ranjang. Untuk yang satu itu, salah satu yang paling terasa manfaatnya adalah dengan menguasai setiap jengkal tubuh pasangan.

Untuk apa? Setiap orang tentu punya hot spot-nya masing-masing atau biasa disebut dengan titik erotis sebagai sarana untuk menyemarakkan kegiatan bercinta atau memuaskan pasangan. Namun bagi sebagian orang belajar tentang titik-titik erotis di tubuh pasangan ini kadang justru memusingkan.

Jika tak mau ambil pusing, cek saja enam titik di tubuh wanita yang dijamin membuatnya puas berhubungan intim dengan Anda, bahkan ketagihan, seperti dilansir Men’s Fitness, Rabu (27/11/2013) berikut ini.

1. Leher bagian belakang
Kecup bahu dan punggung atas istri Anda. Jika bahasa tubuhnya menunjukkan ia ingin minta lebih, gigit sekali lagi tapi jangan sampai meninggalkan bekas seperti cupang.

Ketika nantinya Anda kembali kesana untuk waktu satu-dua detik, cium dalam-dalam bahu atau punggung atas istri Anda layaknya Anda sedang ‘menghisapnya’ ke dalam mulut Anda.

2. Punggung bawah
Tepatnya di lekukan punggung bawah atau tepatnya di atas belahan pantat istri merupakan bagian tubuh yang sangat personal. Jika si dia benar-benar menyukai Anda, sentuhan pada bagian ini otomatis menciptakan koneksi yang luar biasa.

3. Paha
Membelai paha bagian dalam istri Anda bisa jadi perangsang yang mujarab. Anda hanya perlu mencoba apakah ia suka disentuh sedikit atau agak kasar seperti dicubit atau ditampar. Perhatikan reaksinya atau Anda bisa menanyakannya langsung. Variasi ini juga mempengaruhi tingkat kepuasan istri saat berhubungan intim.

4. Telinga
Mungkin bukan memasukkan lidah Anda ke lubang telinganya atau menggigit cuping telinganya karena terhalang oleh anting-anting. Namun Anda dapat menyiasatinya dengan membisikkan sesuatu ke telinganya secara lembut dan perlahan-lahan sambil memeluknya erat-erat. Kombinasi ini akan membuatnya tergila-gila pada Anda.

5. Payudara
Cukup dicium dan dibelai serta fokuskan pada gerakan belaian dari bawah ke atas daripada dari atas ke bawah. Sentuhan semacam ini akan memberikan sensasi lain dari yang lain. Tenang saja, tak masalah bila Anda lebih fokus pada salah satu payudara saja.

6. Pantat
Pastikan istri merasa rileks sebelum Anda memberinya sentuhan-sentuhan panas. Dengan begitu ia bisa menikmatinya. Baru setelah itu cobalah manuver ‘menggesek kartu’ ketika Anda memberinya pijat sensual.

  • Lowongan Kerja AXA Mandiri Sebagai Financial Advisor Syariah Terbaru Oktober 2013

    PT AXA Mandiri adalah perusahaan asuransi publik bentukan dari Bank Mandiri dan AXA Indonesia. Perusahaan ini telah lama terbentuk karena adanya satu kepentingan dan satu visi yaitu melayani masyarakat yang membutuhkan perlindungan baik jiwa maupun investasi secara penuh dan menyeluruh. Mandiri Financial...
  • Wow, Konvoi Aremania – Aremanita Banjiri Sepanjang Jalan Kota Malang !

    Aremania yang tampak memadati kawasan Stadion Kanjuruhan Laporan hari ini konvoi aremania – aremanita membanjiri sepanjang jalanan kota Malang terlihat membiru. Itu karena para Aremania masih merayakan kesuksesan Arema Indonesia menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2009-2010, dalam sebuah...