Nomor Peserta Ukg 2014 Kampar


Justin Bieber tercatat sebagai penyanyi remaja terkaya saat ini. Ia pun ingin memanjakan diri dengan penghasilan dari kerja kerasnya selama ini. Bieber memutuskan membeli rumah mewah di California, Amerika Serikat. Rumah yang dibeli Bieber seharga US$6 juta atau sekitar Rp55 miliar.

Setelah sempat keliling untuk mencari rumah idaman, akhirnya Bieber menemukan sebuah rumah mewah di kawasan Calabasas, California, Los Angeles, AS. Bieber memutuskan membeli rumah tersebut dan akan direnovasi sesuai keinginannya.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, di rumah mewah itu terdapat kolam renang dan beberapa bangunan yang terpisah dari rumah utama. Di bangunan yang luas itu, juga terdapat bagasi mobil besar yang bisa diisi beberapa mobil koleksi Bieber.

Di mansion itu terdapat enam kamar tidur, tujuh kamar mandi, perapian dan satu buah lift. Dan menurut laporan terbaru, akhir bulan ini Bieber akan menginstal teknologi gadget super canggih di rumah barunya. Pelantun ‘Baby’ itu ingin memiliki ruang teater dan permainan pribadi.

Tak hanya itu, Bieber juga ingin kediamannya itu serba terkomputerisasi, sehingga ia bisa mengendalikan rumahnya hanya dengan menekan remote control.

Rumah seluas 9.215 meter persegi itu, awalnya ditempati oleh mantan model Nicole Murphy. Murphy adalah mantan istri aktor Eddie Murphy.


  • Lowongan Kerja BCA Finance

    Lowongan Kerja BCA Finance – PT BCA Finance (BCAF) dulu bernama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation adalah sebuah lembaga pembiayaan berupa sewa guna usaha, anjak piutang, kartu kredit dan pembiayaan konsumen untuk semua kalangan. BCA Finance sampai dengan saat ini telah memiliki...
  • 6 Makanan Untuk Merangsang Mood Jadi Lebih Baik !

    Sedang merasa bad mood hari ini? Pekerjaan yang menumpuk membuat Anda merasa tidak dalam kondisi yang baik? Ada baiknya konsumsi beberapa jenis buah dan sayur hari ini, karena selain sarat vitamin ternyata buah-buahan tersebut mampu mengembalikan mood menjadi lebih baik. Simak info kompletnya di sini! Ada...