Not Pianika Pokoke Joget Soimah


Berita teknologi hari ini dari pasar ponsel dunia yang semakin canggih dan mewah. Diantaranya Gresso iPhone 4: Casing Kayu Hitam Afrika, Logo Apple Berlapis Emas 18 K.

Baru saja Apple meluncurkan iPhone 4 dan telah berhasil menjual sebanyak 1,7 Juta unit iPhone 4 hanya dalam waktu 3 hari. Kini, iPhone 4 akan tampil lebih mewah karena Gresso, perusahaan pembuat ponsel mewah, akan meluncurkan iPhone 4 dengan desain yang mewah.

Gresso akan mendesain ulang iPhone 4 dengan menambahkan kayu hitam asal Afrika yang telah berumur 200 tahun sebagai casingnya, emas 18 karat untuk membuat logo Apple dan untuk versi wanita iPhone 4 mewah ini akan ditambahkan juga beberapa Kristal swarovski.

Gresso iPhone 4 ini akan dibanderol dengan harga USD 3.000 atau sekira Rp 28 juta untuk versi Pria. Sedangkan untuk yang versi wanita akan dibanderol dengan harga USD 3.500 atau sekira Rp 33 juta.
Gresso akan meluncurkan iPhone 4 mewah ini pada Desember 2010. Namun sebelumnya perusahaan itu akan meluncurkan iPhone 3 GS mewah pada bulan Juli ini.

  • Foto Prewedding Pedangdut Lina Marlina, Kiwil Terima 2 Juta

    Foto rekayasa prewedding pelawak kiwil dengan pedangdut Lina Marlina  hanya rekayasa, bahkan pelawak kiwil mengaku hanya menerima uang Rp 2 Juta. Komedian yang fasih menirukan gaya almarhun Ustadz KH Zainuddin MZ itu mengaku uang Rp 2 juta sebagai imbalan terima kasih dari Lina. “Enggak sampai...
  • PT Telekomunikasi Selular D3 Fresh Graduated CSR Grapari Telkomsel October 2013

    PT Telekomunikasi Selular Telkomsel is the 6th largest cellular operator in world with controls 125 million subscribers in the end of 2012, both post paid and pre paid subscribers. PT Telekomunikasi Selular is 65% owned by PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, a leading state-owned telecommunication company...