Nrg Guru Sertifikasi 2014 Kemendiknas


Ibu model cantik Manohara Odelia Pinot (Mano) menuduh putra Raja Kelantan, Tengku Muhammad Fahkry, menculik putrinya saat berada di bandara di Jeddah, Arab Saudi. Namun, pihak istana mengatakan Daisy Fajarina, ibu Mano, cuma salah paham.

“Pemandu di Jeddah tidak tahu. Dia bawa Daisy ke tempat (pesawat) jet juga. Itu yang jadi masalah sedikit. Apabila jet sudah ditutup, tidak boleh dibuka lagi,” kata sahabat dekat pasangan Fakhry-Manohara Odelia Pinot (Mano), Moh Soberi Shafii seperti dikutip dari www.malaysiakini.com, Selasa (28/4/2009).

“Jadi tertinggalah beliau (Daisy). Itu saja. Itu yang beliau katakan diculik itu,” kata dia.

Menurut Soberi, pada saat di bandara Jedaah untuk pulang dari Umroh itu, Daisy memang diminta naik penerbangan lain, bukan jet pribadi yang ditumpangi Fakhry dan istrinya.

“Agen perjalanan lupa bilang kepada sopir mobil. Selepas dari hotel, kita ke jet, dan beliau (Daisy) ke (penerbangan) komersial,” kata Soberi menjelaskan peristiwa yang terjadi pada Februari 2009 lalu itu.

Soberi mengaku, dirinya satu jet bersama Fakhry dan Mano pulang ke Kelantan. Di dalam pesawat itu juga ada seorang pengawal pasangan tersebut.

“Di dalam jet, Manohara menenelepon memberitahu ibunya bahwa mau balik ke Kelantan dan ibu (pulang) ke Jakarta,” pungkasnya.

  • Lowongan kerja Astra Otopart terbaru Oktober 2013

    PT.Astra otopart membuka kesempatan untuk karyawan baru untuk beberapa posisi sebagai berikut: AdministrationSalesmanEngineering StaffSupervisor Persyaratan: Pria atau Wanita Usia minimal 18 tahun Pendidikan minimal SLTA sederajat sampai dengan S1 Siap bekerja shift Mampu mengoperasikan komputer Penempatan...
  • Heboh, Video Penyiksaan Tahanan Coreng Kepolisian Indonesia

    DUNIA kepolisian Indonesia kembali tercoreng. Sebuah video yang diunggah ke situs video youtube, memperlihatkan perlakuan tak manusiawi kepada dua orang tahanan anak di bawah umur. Dalam rekaman video amatir yang berjudul: Siksaan di Polres Martapura itu, beberapa oknum berseragam menyuruh dua orang...