Nrg Guru Sertifikasi 2014


Berita hari ini sangat menggembirakan bagi bangsa Indonesia, Merayakan kemenangan dan kemerdekaan yang ke-67. Mesin pencari paling unggul saat ini, Google, memasang Doodle atau gambar tematis Hari Kemerdekaan Indonesia di laman muka www.google.co.id. Gambar yang dipasang bertema lomba makan kerupuk dan lomba balap karung.

Begitu doodle ini diklik, pembaca langsung diarahkan ke halaman pencarian “Hari Kemerdekaan Indonesia”. Pada halaman pertama indeks, muncul sejumlah berita dan halaman Wikipedia yang menjelaskan soal Hari Kemerdekaan Indonesia.

67 tahun lalu, pada Jumat, 17 Agustus 1945 Tahun Masehi, atau 17 Agustus 2605 menurut tahun Jepang, Proklamasi Kemerdekaan dibacakan oleh Soekarno yang didampingi oleh Mohammad Hatta di Jalan Pegangsaan Timur 56, Jakarta Pusat. Hari ini kemudian disebut sebagai Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

Saat ini, setiap tanggal 17 Agustus, selalu dilakukan upacara kenaikan bendera dan penurunan bendera merah putih di Istana Negara. Sementara di masyarakat, perayaan selalu diwarnai dengan sejumlah lomba misal lomba panjat pinang, lomba makan kerupuk dan lomba balap karung.

  • Lowongan Kerja PT Asuransi Sinar Mas Sebagai Officer Development Program (ODP) Terbaru Oktober 2013

    PT Asuransi Sinar Mas adalah salah satu asuransi publik terbesar di Indonesia dengan asset yang terus meningkat meskipun kondisi ekonomi tidak stabil. Sinar Mas Insurance selain didukung oleh produk-produk ternama pilihan masyarakat, juga didukung oleh SDM dan teknologi mutahir sesuai dengan kondisi...
  • Benarkah Cinta Itu Buta ? Inilah Penjelasan Ilmiahnya !

    “Cinta itu buta”. Kata-kata itu sering diungkapkan seseorang ketika mereka dilanda asmara, gandrung atau merasa apa yang mereka lakukan benar. Tentu atas nama cinta. Berpuluh-puluh tahun mantra itu dipercaya. Namun, tidak satu pun yang bisa menjelaskan secara ilmiah. Ilmuan dari University...